Search for:
Polsek Katingan Hilir Berikan Bantuan Sosial Kepada Korban Kebakaran di Kasongan Lama

Polsek Katingan Hilir Berikan Bantuan Sosial Kepada Korban Kebakaran di Kasongan Lama

Polres Katingan – Sinarpos Com//Polda Kalteng – Polsek Katingan Hilir jajaran Polres Katingan bergerak cepat memberikan bantuan sosial kepada korban kebakaran di Kelurahan Kasongan Lama, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, Minggu (23/06/2024) sekira pukul 13.00 WIB.

Kebakaran yang terjadi di Jalan Kasongan – Seberang RT. 011 RW. 003 tersebut menghanguskan rumah milik Yoyo alias Mang Ujak. Kejadian ini menyebabkan kerugian material yang cukup besar bagi korban.

Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Katingan Hilir Iptu A.E. Batubara, S.H., M.H., bersama jajarannya dan didampingi Ketua RT. 11 turun langsung ke lokasi untuk menyerahkan bantuan sosial kepada korban.

Bantuan yang diberikan berupa sembako, seperti beras, telur, gula, minyak goreng, kopi, teh, mie instan, kecap, dan sarden. Bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban korban yang kehilangan tempat tinggalnya akibat kebakaran.

“Kami turut prihatin atas musibah yang menimpa bapak Yoyo. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban beliau dan keluarga,” ujar Kapolsek Katingan Hilir.

Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati terhadap bahaya kebakaran. Untuk pastikan instalasi listrik di rumah dalam kondisi yang baik dan hindari menyimpan bahan yang mudah terbakar.

Kegiatan pemberian bantuan sosial ini berjalan dengan lancar dan kondusif. Korban dan warga sekitar yang hadir mengucapkan terima kasih kepada Polsek Katingan Hilir atas kepedulian dan bantuan yang diberikan.

#Polres Katingan

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini