Search for:
Polsek Jasinga Bersama Unit Laka Lantas Tangani Adanya Peristiwa Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Raya Umum Jasinga Melalui Cek TKP Dan Evakuasi

Polsek Jasinga Bersama Unit Laka Lantas Tangani Adanya Peristiwa Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Raya Umum Jasinga Melalui Cek TKP Dan Evakuasi

SINARPOS.COM

POLRES BOGOR – Minggu, 07 Juli 2024Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Umum Jasinga Tenjo, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor. Kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan sepeda motor dengan kendaraan Truck Hino Load Bak.

Kapolsek Jasinga AKP Budi Sahabudin,SH,.MH nenejelaskan bahwa Kecelakaan terjadi saat kendaraan sepeda motor melintas dari arah Jasinga menuju arah Tenjo. Saat berada di TKP, kendaraan sepeda motor menabrak bagian belakang Truck Hino Load Bak yang dikendarai Sdr MOH Sidik (1972), Alamat Kp Neglasari Ds Pasit Sedanc Kec.Picing Kab.Pandenglang, yangmana truk tersebut sedang berhenti di badan jalan sebelah kiri dari arah Jasinga.

Atas peristiwa tersebut mengakibatkan pengendara kendaraan sepeda motor yang masih berstatus pelajar mengalami luka di bagian dada juga bahu sehingga korban meninggal dunia di tempat, kemudian korban di bawa ke Puskesmas Jasinga, identitas korban MD Muhamad Agin Ajuari,(2004), Pelajar, Alamat Kp Sipak Kec.Jasinga Kab.Bogor, yang mengendarai sepeda motor Honda Vario No.Pol F-6501-FIH.

Adapun upaya pihak kepolisian pada peristiwa tersebut dengan mengamankan barang bukti dan saksi serta berkoordinasi dengan Unit Laka Dramaga Sat Lantas Polres Bogor, sampai berita ini diturunkan pihak keluarga korban sudah di hubungi dan Korban sudah dibawa ke RS setempat ditangani medis dan sudah dibawa pihak keluarga untuk di makamkan secara layak Dan menerima kejadian ini sebagai musibah dan takdir, untuk sopir truk masih dalam pemeriksaan Unit Laka Lantas Dramaga Sat Lantas Polres Bogor. (Syam)

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini