Search for:
Polsek Deli Tua Amankan Pengendara Sepeda Motor Tanpa Dokumen

Polsek Deli Tua Amankan Pengendara Sepeda Motor Tanpa Dokumen

Sinarpos.com

Medan – Polsek Deli Tua kota Medan, menggelar Patroli Hunting System untuk memberantas aksi premanisme, pencurian (curas, curat, curanmor), serta geng motor dan kejahatan jalanan. Patroli ini berhasil mengamankan satu orang pengendara motor Yamaha Vega R tanpa dokumen lengkap di Jalan AH Nasution. Minggu (2/6/2024) dini hari

Pengendara yang diamankan adalah Arfon Krismanjata, 16 tahun, wiraswasta, dan tinggal di Perumahan Putri Deli, Jalan Markisa, Kecamatan Namorambe.

Patroli Hunting System ini dipimpin oleh Kapolsek Deli Tua, Kompol Dedy Dharma, dan diikuti oleh personel Unit Reskrim, Unit Samapta, dan Unit Lantas Polsek Deli Tua. Patroli dimulai pukul 00.00 WIB dan menyasar sejumlah lokasi yang rawan kejahatan di wilayah hukum Polsek Deli Tua.

Kapolsek Deli Tua, Kompol Dedy Dharma, mengatakan bahwa Patroli Hunting System ini akan terus dilakukan untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Deli Tua.

“Kami akan terus melakukan Patroli Hunting System ini untuk mencegah terjadinya aksi premanisme, pencurian, dan kejahatan jalanan lainnya. Kami juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati saat beraktivitas,” ujar Kompol Dedy Dharma kepada awak media.

(ard/polsek deli tua )

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini