Search for:
Polsek Cisarua Bersama Instansi Terkait Antisipasi Pengamanan Kepulangan dan Antisipasi Konvoi Suporter Persib

Polsek Cisarua Bersama Instansi Terkait Antisipasi Pengamanan Kepulangan dan Antisipasi Konvoi Suporter Persib

SINARPOS.COM

Polres Bogor – Jumat malam, 31 Mei 2024 Polsek Cisarua melaksanakan pengamanan kepulangan dan antisipasi konvoi suporter Persib di wilayah Kecamatan Cisarua. Kegiatan ini dimulai pada pukul 21.00 WIB, menyusul pertandingan antara Madura United dan Persib Bandung yang berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Persib. Kemenangan ini memastikan Persib Bandung meraih gelar juara.

Kapolsek Cisarua Kompol Eddy Santoso,S.Pd,.MH menjelaskan bahwa Dalam rangka mengantisipasi euforia berlebihan dari suporter Persib, Kapolsek Cisarua, Kompol Eddy Santosa, memimpin langsung pengamanan. Kegiatan pendorongan dan penarikan dilakukan terhadap suporter Persib yang mengarah ke Bogor maupun Cianjur.

Pengamanan ini bertujuan untuk menjaga ketertiban dan keamanan di jalan, menghindari bentrokan, serta mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas akibat euforia kemenangan.

Kegiatan pengamanan berlangsung hingga pukul 23.00 WIB. Selama pelaksanaannya, situasi di wilayah Kecamatan Cisarua dilaporkan dalam keadaan aman dan terkendali.

Kapolsek Cisarua, Kompol Eddy Santosa, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan pengamanan ini. Kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat berhasil menciptakan situasi yang kondusif pasca pertandingan. (Syam)

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini