Search for:
Polsek Ciomas Berhasil Gagalkan Rencana Tawuran Remaja

Polsek Ciomas Berhasil Gagalkan Rencana Tawuran Remaja

SINARPOS.COM

POLRES BOGOR – Polsek Ciomas berhasil menggagalkan rencana tawuran yang melibatkan sejumlah remaja di Kecamatan Ciomas. Dalam operasi yang dilaksanakan pada Sabtu pagi, patroli yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ciomas, Kompol Iwan Wahyudi, SH, MH, menemukan dan mengamankan beberapa remaja beserta barang bukti berupa senjata tajam dan kendaraan bermotor.

Operasi tersebut dimulai Minggu 30 Juni 2024 pada pukul 04.00 WIB dengan tujuan mencegah aksi tawuran yang sering terjadi di wilayah tersebut. Tim patroli yang terdiri dari Kanit Patroli AKP Yudi, Bripka Wiwit Eka Putra, dan Bripka Hedrajid, melakukan pengecekan di tempat-tempat rawan tawuran di Jalan Sami Sade Desa Laladon.

Dalam operasi ini, polisi berhasil mengamankan 3 remaja yang diduga hendak terlibat dalam tawuran, 6 buah celurit, dan 13 kendaraan sepeda motor. Para remaja dan barang bukti tersebut kini berada di Polsek Ciomas untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Ciomas, Kompol Iwan Wahyudi, SH, MH, menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya preventif untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Ciomas. “Kami akan terus meningkatkan patroli di daerah-daerah rawan untuk mencegah terjadinya aksi tawuran dan menjaga situasi tetap kondusif,” ujar Kapolsek.

Ia juga menghimbau kepada orang tua agar lebih memperhatikan aktivitas anak-anak mereka, terutama pada malam hari, untuk mencegah keterlibatan mereka dalam tindakan kriminal seperti tawuran.Operasi yang dilakukan oleh Polsek Ciomas ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat setempat yang merasa lebih aman dengan adanya patroli rutin yang dilakukan oleh pihak kepolisian. Dengan adanya tindakan preventif seperti ini, diharapkan angka tawuran di wilayah Ciomas dapat berkurang secara signifikan. Sampai berita ini diturunkan para remaja masih dalam proses hukum pemeriksaan penyelidikan, pendalaman lebih lanjut. (Syam)

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini