Search for:
Polsek Cileungsi Lakukan Cek TKP Terkait Ditemukannya Korban Telah Meninggal Dunia Di Duga Akibat Tersetrum Listrik

Polsek Cileungsi Lakukan Cek TKP Terkait Ditemukannya Korban Telah Meninggal Dunia Di Duga Akibat Tersetrum Listrik

SINARPOS.COM

Polres Bogor – Sabtu, 15 Juni 2024 sekira pukul 17.30 Wib adanya laporan dimana ditemukannya seseorang dengan jenis kelamin laki – laki yang meninggal dunia diduga karena tersengat listrik.

Kapolsek Cileungsi Kompol Wahyu Maduransyah Putra,ST,.SIK,.MH menjelaskan awal dimana Menurut keterangan di lokasi TKP para saksi yang bekerja sebagai tukang bangunan di salah satu rumah, korban Alm. Yudi Maryadi (1971) datang untuk memperbaiki instalasi listrik. Korban sendiri langsung naik ke atas plafon rumah sekira pukul 15.30 Wib dengan membawa tespen, dan solasi.

Korban YM turun hendak beristirahat, sekira pukul 17.30 Wib itu korban naik kembali ke atas plafon. Korban berteriak dan menyebut nama saksi “Yudi” kemudian saksi berlari untuk mematikan NCB.

Saksi Yudi naik ke atas plafon untuk melihat kondisi korban yang sudah tidak sadarkan diri. Korban diturunkan dengan cara membongkar plafon, yang kemudian dibawa ke Rumah Sakit Merry sekira pukul 17.45 Wib, Namun, nyawa korban tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia dan akhirnya Saksi menghubungi pihak keluarga Korban YM dan diwakili anak korban menerima semua ini adalah musibah dan takdir dan juga tidak berkenan untuk dilakukan otopsi jenazah dan proses hukum apapu Dan dengan melampirkan surat pernyataan pihak keluarga, karena jenazah akan di makamkan secara layak, sampai berita ini diturunkan situasi sudah kondusif aman terkendali. (Syam)

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini