Search for:
Polsek Cibinong Tindak Lanjuti Berita Viral dimana Telah Terjadi Pembobolan Pada Sebuah Rumah yang Ditinggal Oleh Pemilik

Polsek Cibinong Tindak Lanjuti Berita Viral dimana Telah Terjadi Pembobolan Pada Sebuah Rumah yang Ditinggal Oleh Pemilik

SINARPOS

Polres Bogor – Selasa, 21 Mei 2024,Piket Reskrim tindak lanjutti dari menerima laporan adanya pembobolan rumah yang viral di berita medsos terjadi di belakang masjid Al Muchtar, Kampung Ciriung Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Cibinong Kompol Waluyo,SH,.MH menjelaskan setelah pihak nya menerima Laporan terkait Berita Viral di medsos Atas informasi tersebut, langsung memerintahkan Piket Reskrim menuju lokasi untuk melakukan pengecekan terhadap rumah tersebut, dan dibenarkan bahwa telah terjadi pembobolan. Berdasarkan informasi pemilik rumah, kejadian tersebut terjadi pada hari Senin, 20 Mei 2024 diperkirakan sekira pukul 09.00 Wib saat keadaan rumah kosong ditinggal pemilik.

Saat pemilik rumah kembali dan mengecek, didapati pintu rumah dalam kondisi rusak yang diduga akibat di congkel. Pemilik rumah juga melihat bahwa keadaan rumah sudah dalam keadaan berantakan. Sekira pukul 09.30 wib melaporkan ke Polsek Cibinong dan Atas kejadian tersebut, diketahui terdapat 1 (satu) buah speaker JBL yang hilang, saat ini korban telah melaporkan kejadian tersebut pada pihak kepolisian dan pihak kepolisian Polsek Cibinong terus melalukan Penyelidikan lebih Lanjut dengan mengumpulkan keterangan para saksi – saksi dan bukti bukti yang bisa membuka aksi pencurian tersebut. (Syam)

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini