Search for:
Polsek Cibinong  Bersama TNI dan Sat Pol PP Tindak Lanjutti Berita Viral Adanya Balap Liar, Cek Lokasi TKP Dan Genjarkan Giat Patroli Sebagai Antisipasi Adanya Balap Liar

Polsek Cibinong Bersama TNI dan Sat Pol PP Tindak Lanjutti Berita Viral Adanya Balap Liar, Cek Lokasi TKP Dan Genjarkan Giat Patroli Sebagai Antisipasi Adanya Balap Liar

SINARPOS.COM

POLRES BOGOR – Pada hari Jumat, tanggal 5 Juli 2024, Polsek Cibinong mendapatkan Informasi dari warga masyarakat terkait beredarnya Berita Video Adanya Aksi balap Liar Diwilayah Cibinong, Yangmama Kapolsek Cibinong Kompol Waluyo,.SH,.MH langsung memerintahkan anggotanya untuk mengecek Lokasi TKP.Polsek Cibinong selalu melaksanakan kegiatan patroli untuk mengantisipasi balap liar dan gangguan kamtibmas lainnya di beberapa titik rawan, dan Giat patroli ini dilakukan mulai pukul 08.00 hingga hingga menjelang subuh oleh Piket Samapta dengan rute meliputi beberapa daerah strategis di sekitar Bogor. (6/7/2024)

Rute patroli yang dilalui mencakup:

  1. Jalan Raya Jakarta-Bogor dari KD roda hingga depan Hotel Taman Cibinong II.
  2. Jalan Raya Cikaret Al-falah hingga Jalan Raya Pondok Rajeg.
  3. Jalan Raya Sukahati-Karadenan.
  4. Flyover Jalan Raya Jakarta-Bogor hingga perbatasan Cilodong.
  5. Jalan Raya Mayor Oking sampai dengan Anggada.

Dilokasi TKP yang disebutkan tidak ditemukan adanya aksi balap liar dan sudah memintai keterangan dari warga masyarakat sekitar. Selama kegiatan berlangsung, Kapolsek Cibinong, KOMPOL WALUYO, S.H., M.H., melaporkan bahwa situasi di wilayah patroli berada dalam keadaan aman dan terkendali, tanpa adanya insiden yang signifikan.

Langkah antisipasi ini merupakan bagian dari upaya Polsek Cibinong dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya, namun begitu Polsek Cibinong akan terus genjar melakukan giat Patroli di wikayah Cibinong kabupaten Bogor sebagai antisiapasi serta pencegahan dini di jam jam rawan.

Dalam laporannya, Kapolsek juga menyampaikan bahwa kegiatan patroli tersebut dilakukan dengan koordinasi baik antara Piket Samapta dan unsur kepolisian terkait lainnya.

Selain itu, laporan ini telah disampaikan kepada pihak terkait, termasuk Waka Polres Bogor, Kabag Ops Polres Bogor, dan Kasatfung Polres Bogor sebagai upaya transparansi dan koordinasi dalam menjaga keamanan wilayah, sampai berita ini diturunkan situasi aman kondusif. (Syam)

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini