Search for:
Polsek Ciawi Didampingi Bhayangkari Gelar Bakti Sosial Penyediaan Fasilitas Air Bersih di Kp. Bojong

Polsek Ciawi Didampingi Bhayangkari Gelar Bakti Sosial Penyediaan Fasilitas Air Bersih di Kp. Bojong

SINARPOS.COM

POLRES BOGOR – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, Polsek Ciawi mengadakan kegiatan bakti sosial berupa penyediaan fasilitas air bersih bagi warga Kp. Bojong, Desa Bojong Murni. Acara yang berlangsung pada Selasa pukul 13.00 WIB ini dihadiri oleh sejumlah pejabat kepolisian dan tokoh masyarakat setempat. (25/06/2024)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Ciawi, Kompol Agus Hidayat, SH; Kanit Lantas Polsek Ciawi, AKP Maryanto, SH; Kanit Reskrim Polsek Ciawi, AKP Iman Solihin, SH; Kanit Intel Polsek Ciawi, AKP Rahmat Wijayanto, SH; serta pemilik tokoh agama setempat, Habib Muhammad Al-Attas. Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua RW 03, Bapak Agus, para Bhabinkamtibmas Polsek Ciawi, dan perwakilan dari beberapa organisasi masyarakat seperti Pemuda Pancasila, BBR, LMPI, dan BBRP. Masyarakat sekitar Desa Bojong Murni juga tampak antusias mengikuti kegiatan ini.

Dalam kegiatan bakti sosial ini, Polsek Ciawi memberikan bantuan berupa pipa paralon PVC sepanjang 50 meter yang digunakan untuk menyalurkan air bersih kepada warga. Bantuan ini diharapkan dapat meningkatkan akses air bersih bagi masyarakat setempat, khususnya di Kp. Bojong.

Kegiatan penyaluran bantuan air bersih berlangsung hingga pukul 14.00 WIB dan berjalan dengan lancar, aman, serta kondusif. Warga menyambut baik inisiatif Polsek Ciawi ini dan berharap kegiatan semacam ini terus berlanjut di masa mendatang.

Kompol Agus Hidayat, SH, dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat dan sebagai bentuk syukur atas peringatan HUT Bhayangkara ke-78. “Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan kami akan terus berupaya memberikan yang terbaik untuk warga,” ujarnya.

Acara ini ditutup dengan doa bersama dan harapan agar Polri semakin dekat dengan masyarakat serta terus dapat memberikan pelayanan terbaik, sampai berita ini diturunkan situasi kondusif dan giat berjalan dengan baik dan lancar. (Syam)

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini