Search for:
Polsek Caringin Laksanakan Giat Monitoring Ponpes Rubhat Nurul Fajri 3 Pasca Kebakaran

Polsek Caringin Laksanakan Giat Monitoring Ponpes Rubhat Nurul Fajri 3 Pasca Kebakaran

SINARPOS.COMCaringin, 5 Juli 2024 >> Polisi Sektor (Polsek) Caringin melakukan kegiatan monitoring di Pondok Pesantren (Ponpes) Rubhat Nurul Fajri 3 yang terletak di Kp Limus Nunggal Rt. 02/05, Desa Ciherang Pondok, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai respons terhadap kebakaran yang terjadi pada hari sebelumnya, Kamis, 4 Juli 2024, sekitar pukul 18.30 WIB.

Pada hari Jumat, tanggal 5 Juli 2024, pukul 10.00 WIB, Kapolsek Caringin, AKP Hendra Kurnia, SH.,MM, beserta personil Polsek Caringin turun langsung untuk memantau situasi di Ponpes Rubhat Nurul Fajri 3. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di lingkungan ponpes pasca kejadian kebakaran.

Dalam kunjungannya, Kapolsek Caringin bertemu dengan pimpinan harian Ponpes Rubhat Nurul Fajri, yaitu Habib Hasan Shahab. Pertemuan ini dilakukan dalam rangka memastikan tidak adanya dampak berkelanjutan dari kebakaran yang terjadi.

Hingga saat berita ini diturunkan, tidak dilaporkan adanya dampak serius pasca kejadian kebakaran tersebut. Aktivitas di ponpes berjalan seperti biasanya dan situasi kondusif.

Kapolsek Caringin juga menekankan pentingnya kerja sama antara pihak kepolisian dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, termasuk di Ponpes Rubhat Nurul Fajri 3.

Pihak kepolisian akan terus melakukan pemantauan dan koordinasi dengan pihak ponpes untuk memastikan keamanan tetap terjaga.

Dengan adanya kegiatan monitoring ini diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan tenang dalam menjalankan aktivitas sehari-hari di sekitar ponpes maupun di wilayah sekitarnya.

**Informasi resmi Polsek Caringin dan Ponpes Rubhat Nurul Fajri 3.

**AKP Hendra Kurnia, SH.,MM, Kapolsek Caringin

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini