Search for:
Polsek Bengkunat Polres Pesisir Barat Laksanakan KRYD dengan melakukan Patroli Hunting

Polsek Bengkunat Polres Pesisir Barat Laksanakan KRYD dengan melakukan Patroli Hunting

SINARPOS.COM

Pesisir Barat – Patroli Hunting yang dilaksanakan oleh Polsek Bengkunat Polres Pesisir Barat merupakan bagian dari upaya untuk menjaga Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di wilayah hukum Polres Pesisir Barat, Minggu (7/7/24) pukul 23.00 Wib.

“Kegiatan ini dilakukan secara rutin dan ditingkatkan guna memberikan rasa aman serta meningkatkan kewaspadaan di masyarakat Pesisir Barat. Hal ini sejalan dengan komitmen Polres Pesisir Barat, yang dipimpin oleh Kapolres AKBP Alsyahendra S.I.K., M.H., untuk memastikan kondisi keamanan yang kondusif bagi seluruh warga Pesisir Barat”, Ucap Kasihumas.

“Kegiatan KRYD yang dilakukan oleh Polres Pesisir Barat dan Polsek Jajarannya memiliki tujuan utama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Pesisir Barat. Dengan melakukan patroli preemtif, Polres Pesisir Barat berusaha mengurangi potensi tawuran, kenakalan remaja, serta tindak kejahatan jalanan seperti Curas, Curanmor, dan Curat. Selain itu, Polres Pesisir Barat juga ingin meningkatkan responsivitas kepolisian dalam merespon kejadian serta mencegah potensi kejahatan di wilayah hukum Polres Pesisir Barat”, Ujar Kasihumas.

Upaya ini tidak hanya bertujuan untuk mempertahankan kondisi keamanan yang stabil dan kondusif, tetapi juga untuk membangun interaksi yang humanis dengan masyarakat Pesisir Barat. Dengan demikian, diharapkan masyarakat dapat lebih peduli terhadap keamanan bersama dan bekerja sama dengan kepolisian untuk menciptakan lingkungan yang aman dan tertib bagi semua.(RLS/Taufik)


(Humas Polres Pesisir Barat)

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini