Search for:
Polresta Palangka Raya Lakukan Pam Peluncuran Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota

Polresta Palangka Raya Lakukan Pam Peluncuran Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota

Kalteng//- Sinarpos.Com-

Polresta Palangka Raya – Kepolisian Resor Kota Palangka Raya, Polda Kalteng melakukan tugas pengamanan (pam) pada kegiatan Peluncuran Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota yang digelar pada wilayah hukumnya.

Tugas pam dilakukan pada lokasi kegiatan yakni GOR Serbaguna Indoor, Jalan Tjilik Riwut Km. 5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dilaksanakan oleh para personel polresta dan dipimpin oleh Ipda Supriyanto, Jumat (31/5/2024) mulai pukul 18.30 WIB.

Kapolresta, Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H. melalui Ipda Supriyanto selaku koordinator tugas menjelaskan, tugas pam kegiatan tersebut dilakukan dengan mengerahkan sebanyak 17 orang personel dari jajaran Polresta Palangka Raya.

“Tugas pam yang kami lakukan ini bertujuan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama berjalannya seluruh rangkaian kegiatan yang digelar dalam rangka Peluncuran Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota,” jelasnya.

“Sehingga diharapkan dapat mencegah adanya gangguan maupun kerawanan yang berpotensi terjadi, sebagai bentuk rangkaian tugas pam menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024 di wilayah Kota Palangka Raya,” pungkasnya.

Polresta Palangka Raya.

Red//-Team Kaperwil Kalteng

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini