Search for:
Polresta Banyuwangi Bagikan Bantuan Sosial dalam Peringatan Hari Bhayangkara ke-78

Polresta Banyuwangi Bagikan Bantuan Sosial dalam Peringatan Hari Bhayangkara ke-78

Banyuwangi|| Sinarpos com Polresta Banyuwangi telah menggelar kegiatan pemberian bantuan sosial dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78. Kegiatan ini berlangsung pada Sabtu, 15 Juni 2024, di Lingkungan Mojoroto Kelurahan Mojopanggung Kecamatan Giri, Kabupaten Banyuwangi.

Hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah perwakilan dari Polresta Banyuwangi, termasuk Kasat Intelkam, KBO Satintelkam, Kaurmintu Satintelkam, serta personel Satintelkam dan Satresnarkoba. Masyarakat setempat yang kurang mampu juga ikut hadir dalam kegiatan ini. ”Hari ini kami bersama anggota melaksanakan baksos dalam rangka hari Bhayangkara ke-78 yang ditujukan kepada warga yang kurang mampu,” ujar Kasat Intelkam Polresta Banyuwangi.

Total 50 paket sembako telah disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, masing-masing paket berisi beras 5kg, minyak goreng 1 liter, kopi sachet, mie instan, tepung terigu, gula, dan kebutuhan pokok lainnya.

Kegiatan berjalan lancar dan tertib, memberikan kontribusi positif bagi kesejahteraan masyarakat di lingkungan sekitar Polresta Banyuwangi. Aksi ini merupakan salah satu upaya nyata dari Polresta dalam membangun sinergi positif dengan masyarakat dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78. “Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan bukti bahwa Polresta Banyuwangi bersinergi dengan masyarakat,” Tegas Kasat Intelkam Polresta Banyuwangi AKP Bambang.

pewrta: indah/humas

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini