Search for:
Polres Tulungagung Lakukan Pengamanan Haul Akbar 55 Pondok Pesulukan Thoriqot Agung “PETA”

Polres Tulungagung Lakukan Pengamanan Haul Akbar 55 Pondok Pesulukan Thoriqot Agung “PETA”

Sinarpos.com

TULUNGAGUNGPolres Tulungagung, Polda Jatim menerjunkan personelnya dalam melaksanakan pengamanan kegiatan Akbar 55 Pondok Pesulukan Thoriqot Agung “PETA” Tulungagung.

Dalam pelaksanaan pengamanan oleh personil gabungan menempati pos- pos pengamanan sesuai dengan arahan, seperti di lokasi acara juga tempat parkir jamaah, Minggu (07/07/2024).

Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH, SIK, M.Si melalui Kasihumas Iptu Mujianto mengatakan, kegiatan ini mendapat pengamanan dari petugas gabungan dari personel Polres, Kodim 0807 Tulungagung, Dishub, Satpol PP serta Banser dan Internal Pondok.

“Polres Tulungagung bersama instansi terkait melaksanakan pengamanan rangkaian acara Haul Akbar untuk keamanan dan kenyamanan selama kegiatan berlangsung”, ujar Iptu Mujiatno.

Selain pengamanan, lanjut Kasihumas Polres Tulungagung, personel juga melakukan pengaturan arus lalulintas menuju lokasi acara.

“Pengamanan dan pengalihan arus lalu lintas dilakukan dari di mulainya kegiatan hingga selesainya kegiatan”, sambungnya.

Ia menghimbau kepada masyarakat yang melintas di sekitar lokasi kegiatan untuk mengikuti petunjuk dan arahan petugas yang sudah disiagakan.

“Pengalihan arus dilakukan pada jalur menuju lokasi haul, jadi masyarakat bisa ikuti saja petunjuk petugas yang ada,” pungkasnya. (*)

Slamet/Humas)

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini