Search for:
Polres Tulang Bawang Gelar Nobar di 9 Lokasi Saat Indonesia Melawan Irak di Piala Asia U-23

Polres Tulang Bawang Gelar Nobar di 9 Lokasi Saat Indonesia Melawan Irak di Piala Asia U-23

Sinarpos.com Polres Tulang Bawang, Polda Lampung, bersama Polsek jajarannya menggelar nonton bareng (nobar) pertandingan Tim Nasional (Timnas) Indonesia melawan Tinmas Irak untuk memperebutkan juara 3 di ajang Piala Asia U-23 (AFC U-23), pada Kamis (02/05/2024) malam.

Nobar yang digelar oleh Polres Tulang Bawang dan Polsek jajaran ini berlangsung di sembilan (9) titik atau lokasi yakni Mapolres Tulang Bawang, Mapolsek Menggala, Mapolsek Rawa Jitu Selatan, Mapolsek Gedung Aji, Mapolsek Rawa Pitu, Kampung Bebas dari Narkoba (KBN) Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung, KBN Kampung Pendowo Asri, Kecamatan Dente Teladas, Rumah Kepala Kampung (Kakam) Bogatama dan Balai Kampung Tri Tunggal Jaya, Kecamatan Penawartama.

Untuk kegiatan nobar yang digelar di Mapolres, dihadiri langsung oleh Kapolres Tulang Bawang, AKBP James H Hutajulu, SIK, SH, MH, MIK, bersama PJU Polres, personel Polres bersama warga sekitar Polres Tulang Bawang.

Polres Tulang Bawang Gelar Nobar

“Semalam, Polres Tulang Bawang dan Polsek jajaran menyelenggarakan nobar pertandingan antara Indonesia vs Irak untuk memperebutkan juara 3 di ajang Piala Asia U-23 (AFC U-23) yang digelar terbuka bagi masyarakat umum dan dilaksanakan di 9 (sembilan) titik atau lokasi,” kata Kasi Humas, Ipda Bastian, SH, mewakili Kapolres Tulang Bawang, AKBP James H Hutajulu, SIK, SH, MH, MIK, Jum’at (03/05/2024).

Lanjutnya, pertandingan Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Irak U-23 disiarkan secara langsung dari Doha, Qatar dan kami juga mengajak seluruh warga pecinta sepak bola untuk sama-sama menyaksikan pertandingan tersebut.

“Tujuan utama diadakan nobar ini adalah untuk memberikan dukungan dan doa kepada Timnas Indonesia U-23 atau Garuda Muda pada ajang Piala Asia U-23 (AFC U-23), serta memupuk rasa nasionalisme,” papar perwira dengan balok kuning satu dipundaknya.

Kasi Humas menerangkan, dengan adanya kegiatan nobar seperti ini diharapkan bisa mempererat tali silaturahmi antara pihak Kepolisian terutama Polres Tulang Bawang dan Polsek jajaran dengan masyarakat yang ada di wilayah hukumnya.

“Hubungan antara Polri khususnya Polres Tulang Bawang dan Polsek jajaran dengan masyarakat yang ada di wilayah hukumnya akan semakin harmonis, sehingga warga tidak akan ragu-ragu untuk meminta bantuan kepada petugas bila melihat, menemukan ataupun mengalami sendiri suatu tindak pidana,” terangnya.

Ipda Bastian menambahkan, para penonton tampak bergembira saat Timnas Indonesia lebih dahulu mencetak gol, namun akhirnya Indonesia harus mengakui keunggulan Irak dengan skor akhir 1-2 di babak perpanjangan waktu, dan harus puas menjadi juara 4 di ajang Piala Asia U-23 tahun 2024.

“Indonesia masih memilik peluang terakhir untuk bisa tampil di Olimpiade Paris 2024, syaratnya Garuda Muda harus menang dalam babak play off melawan Guinea yang merupakan wakil dari Benua Afrika,” imbuh mantan KBO Sat Intelkam Polres Tulang Bawang.

Red:Sinarpos/Kaperwil

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini