Search for:
Polres Pesisir Barat Melaksanakan Kegiatan Pengamanan Hari ke-2 Krui Fair 2024

Polres Pesisir Barat Melaksanakan Kegiatan Pengamanan Hari ke-2 Krui Fair 2024

SINARPOS.COM

Pesisir Barat – Polres Pesisir Barat Regu 1 telah melaksanakan kegiatan Pengamanan dan Patroli dalam acara Krui Fair 2024 di Halaman Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat, Kec. Pesisir Tengah Kab. Pesisir Barat, pada Rabu (10/7/2024).

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K,.M.H melalui Kasi Humas Polres Pesisir Barat Ipda Kasiyono, S.E.,M.H mengatakan bahwa Kegiatan yang dilakukan meliputi pengamanan pameran di stan dan panggung hiburan, patroli jalan kaki di sekitar lokasi pameran dan pasar malam, serta pengamanan di sekitar kegiatan masyarakat seperti UMKN di depan Pemda Pesibar dengan pers gabungan Polres Pesibar.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mencegah gangguan kamtibmas seperti kejahatan tipe C3, pemalakan, pungli, dan gangguan kamtibmas lainnya. Sehingga kehadiran Polisi di area tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat”, Pungkas Kasihumas.

Selama kegiatan berlangsung, tidak terjadi kejadian menonjol atau gangguan kamtibmas. Secara keseluruhan, situasi wilayah hukum Polres Pesisir Barat dinilai aman dan kondusif.

Kasihumas berharap masyarakat juga dapat bekerjasama dengan pihak kepolisian untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dapat terus terjaga dengan baik kedepannya.(Taufik/Rls)


(Humas Polres Pesisir Barat)

1 Comment

  1. Fantastic site Lots of helpful information here I am sending it to some friends ans additionally sharing in delicious And of course thanks for your effort

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini