Search for:
Polres Pesisir Barat Laksanakan Pam Rawan Pagi Untuk Jaga ketertiban Berlalu lintas

Polres Pesisir Barat Laksanakan Pam Rawan Pagi Untuk Jaga ketertiban Berlalu lintas

Sinarpos.com

Pesisir Barat – Satlantas Polres Pesisir Barat Melaksanakan Kegiatan PAM rawan pagi di Simpang Pemda Pesisir Barat Jalan Lintas Barat Kec. Pesisir Tengah Kab. Pesisir Barat, Rabu (03-07-24).

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra S.I.K., M.H., diwakili Kasihumas Polres Pesisir Barat IPDA Kasiyono S.E., M.H., menyampaikan bahwa Kegiatan pengamanan yang dilakukan Polres Pesisir Barat ini dilakukan untuk memastikan ketertiban berlalu lintas di wilayah hukum Polres Pesisir Barat berjalan aman.

“Selain memantau keamanan di pagi hari, personel Polres Pesisir Barat menertibkan arus lalu lintas untuk menghindari kepadatan dan kemacetan kendaraan di wilayah hukum Polres Pesisir Barat,” Ujar Kasihumas.

Kegiatan ini pula demi menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif maupun Kamseltibcarlantas yang aman.

“Polres Pesisir Barat juga memberikan teguran kepada kendaraan R2 yang tidak memakai helm, sebagai upaya menegakkan keselamatan berkendara,” Tegas Kasihumas.

Kasihumas berharap dalam upaya Polres Pesisir Barat untuk memastikan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat serta keselamatan berlalulintas di wilayah hukum Polres Pesisir Barat tetap terjaga.(RLS/Taufik)


(Humas Polres Pesisir Barat)

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini