Search for:
Polres Pesisir Barat Gelar Nonton Bareng Wayang Kulit untuk Peringati HUT Bhayangkara ke-78

Polres Pesisir Barat Gelar Nonton Bareng Wayang Kulit untuk Peringati HUT Bhayangkara ke-78

SINARPOS.COM

Pesisir Barat – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Polres Pesisir Barat mengadakan acara nonton bareng pagelaran wayang kulit dengan lakon “Tumurune Wiji Sejati” di ruang video conference (vicon) Polres Pesisir Barat. Jumat (05/07/249

Kapolres Pesisir Barat, AKBP Alsyahendra, S.I.K., M.H., hadir bersama jajaran Forkopimda Pesisir Barat serta para pecinta wayang kulit di wilayah tersebut. Kegiatan ini tidak hanya menjadi sarana hiburan, tetapi juga sebagai upaya untuk melestarikan kebudayaan tradisional Indonesia.

Pagelaran wayang kulit dengan lakon “Tumurune Wiji Sejati” ini menceritakan tentang perjalanan spiritual dan moral dalam mencapai kebenaran sejati. Pertunjukan ini diharapkan dapat memberikan pesan moral dan inspirasi kepada seluruh peserta yang hadir.

Kapolres Pesisir Barat mengatakan bahwa acara ini merupakan bentuk apresiasi terhadap seni dan budaya lokal serta sebagai bagian dari rangkaian kegiatan peringatan HUT Bhayangkara ke-78. Ia juga berharap bahwa kegiatan semacam ini dapat terus dilaksanakan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

Acara nonton bareng wayang kulit ini mendapat sambutan hangat dari para undangan yang hadir, menunjukkan antusiasme dan kecintaan masyarakat Pesisir Barat terhadap seni budaya tradisional.(Taufik/Rls)


(Humas Polres Pesisir Barat)

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini