Search for:
Polres Lumajang Jalin Sinergitas dengan Media Jelang Pilkada 2024 dengan Ngopi Bareng

Polres Lumajang Jalin Sinergitas dengan Media Jelang Pilkada 2024 dengan Ngopi Bareng

SINARPOS.com // Lumajang – Polres Lumajang menggelar kegiatan “Ngopi Bareng” bersama awak media di Kantin Polres Lumajang pada Kamis (4/7/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antara insan pers dengan pihak Kepolisian, khususnya dalam rangka menyambut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Kapolres Lumajang, AKBP Mohammad Zainur Rofik, S.I.K hadir dalam acara tersebut didampingi oleh jajaran Pejabat Utama (PJU) Polres Lumajang dan para awak media dari berbagai media lokal.

Kapolres Lumajang AKBP Rofik menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan upaya untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dengan media massa, khususnya dalam mengawal jalannya Pilkada 2024 agar berjalan aman, tertib, dan damai.

“Saya mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas menuju pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang aman, tertib dan damai,” ujar AKBP Rofik.

Beliau berharap melalui kegiatan ini, hubungan baik antara Polri dan media massa dapat semakin diperkuat. Sinergitas ini diharapkan dapat membantu menjaga kondusifitas wilayah dan mewujudkan Pilkada yang damai.

AKBP Rofik juga menghimbau kepada para awak media, pegiat media sosial, dan masyarakat untuk tidak menyebarkan berita bohong, ujaran kebencian, SARA, dan isu-isu negatif yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Mari kita bersama-sama ciptakan kondusifitas wilayah jelang Pilkada 2024,” ajak Kapolres Lumajang.

Kegiatan “Ngopi Bareng” ini di sambut baik oleh para awak media yang hadir. Mereka antusias mengikuti acara dan berdialog dengan Kapolres Lumajang serta jajarannya.

Salah satu jurnalis dari media lokal, David menyampaikan apresiasi atas kegiatan ini. Menurutnya, kegiatan ini merupakan wadah yang efektif untuk menjalin komunikasi dan membangun kepercayaan antara Polri dan media massa.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini, kami sebagai jurnalis dapat lebih mudah mendapatkan informasi dari pihak kepolisian. Hal ini tentunya akan membantu kami dalam menyampaikan berita yang akurat dan berimbang kepada masyarakat,” kata David.

//slmt//**(hmspolreslmj)**

https://sinarpos.com//

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini