Search for:

Polres Lombok Utara Amankan Terduga Pencabulan Terhadap Anak Kandung

Sinarpos.com

LOMBOK UTARA || NTB – Sebut saja Bunga, Gadis 16 tahun yang masih duduk di bangku SMA menjadi korban kebiadaban orang tua di Kabupaten Lombok Utara, pasalnya korban mengaku beberapa kali diseteubuhi oleh ayah kandungnya sendiri.

Dari informasi yang dihimpun media ini bahwa perbuatan kebiadaban orang tuanya terungkap pada Kamis 4 April 2024 sekitar pukul 07.30 wita, setelah korban menceritakan peristiwa yang dialaminya kepada bibiknya melalui pesan singkat (WhatsApp).

Korban mengaku bahwa dirinya sering dipaksa oleh terduga pelaku yang merupakan ayah kandungnya untuk melakukan hubungan suami istri.

Kemudian sekitar pukul 21.00 wita bibik korban menceritakan kembali peristiwa yang dialami korban kepada adik kandungnya (paman korban).

Mendapatkan informasi tentang peristiwa yang dialami oleh korban pada pukul 22.00 wita paman korban kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Dusun (Kadus) setempat.

Sekitar pukul 23.05 wita Kepala Dusun setempat melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pemenang.

Menerima laporan tersebut anggota Polsek Pemenang langsung mengamankan terduga pelaku ke Polres Lombok Utara untuk menindak lanjuti laporan tersebut.

Terpisah Kasat Reskrim Polres Lombok Utara IPTU Gufron Subeki saat mewakili Kapolres Lombok Utara Polda NTB, AKBP Didik Putra Kuncoro,S.I.K, M.Si membenarkan adanya laporan dugaan persetubuhan anak dibawah umur yang dilakukan oleh orang tuanya sendiri Selasa 30/04/2024.

Terduga pelaku inisial S alias Bayo, 47 tahun alamat Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara.

Reporter : Eni

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini