Search for:
Polres Lahat Tingkatkan Pembinaan dan Operasional Kepolisian

Polres Lahat Tingkatkan Pembinaan dan Operasional Kepolisian

Sinarpos, Lahat _Sumsel :03 Juli 2024.

Kapolres lahat, AKBP God Parlasro S.Sinaga SH.SIK.MH,melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono.SH, menyampaikan dalam rangka upaya meningkatkan pembinaan dan operasional kepolisian di wilayah hukum polres lahat.telah diGelar Operasional Bulanan dengan penuh semangat tepat nya dilaksanakan Mapolres Lahat Polda Sumsel

Turut hadir dalam Giat Gelar Operasional bulanan waka polres lahat kompol Ishandi Saputra SH. SIK.MIK,seluruh PJU polres lahat, kapolsek jajaran polres lahat, dan perwira polres lahat.

Kapolres lahat dalam sambutan nya menyampaikan komitmen kuat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum polres Lahat. menggarisbawahi pentingnya kebersamaan, komunikasi, dan interaksi,antara pimpinan dan bawahan, antara pimpinan dan personel,agar terciptanya suasana yang kondusif, sehingga personel bisa bekerja dan tanggung jawab terhadap tugas dan fungsi yg mereka emban

Selanjut nya Kita harus bekerja sama dengan baik dalam menjaga keamanan dan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Kolaborasi dan sinergi antar unit, sat, bag dan Si, karena itulsh kunci keberhasilan.ujar Kapolres Lahat

Selain mmengelar Operasional Bulanan ini juga menjadi platform untuk menyampaikan berbagai inovasi dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan kepolisian. Kapolres Lahat memaparkan beberapa langkah strategis yang akan diambil untuk memperbaiki operasional kepolisian, termasuk penguatan sumber daya manusia dan teknologi.

Dalam acara ini, beberapa anggota polisi yang telah memberikan kontribusi luar biasa dalam pelaksanaan tugas mereka menerima penghargaan atas dedikasi mereka dalam menjaga keamanan di Lahat.

Operasional Bulanan Polres Lahat ini juga mencerminkan semangat transparansi dan akuntabilitas yang tinggi dalam menjalankan tugas kepolisian. Masyarakat diajak untuk ikut serta dalam mendukung upaya kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah ini.

Dengan semangat yang tinggi dan komitmen yang kuat dari Kapolres dan seluruh anggota kepolisian polres lahat, diharapkan bahwa keamanan dan pelayanan publik di wilayah ini akan terus meningkat ke arah yang lebih baik. Operasional Bulanan ini menjadi langkah nyata menuju peningkatan pembinaan dan operasional yang lebih efektif bagi Polres Lahat.

Gelar Operasional dalam bulan ini dititik beratkan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat dan suhu politik yang berkembang saat ini mengingat saat ini sudah memasuki tahapan pemilu kada, bupati dan gupernur, serta pokos pada kasus sengketa lahan antara perusahaan dan masyarakat di wilayah kikim area , ditambahkan ny maksud dan tujuan GO bulanan adalahuntuk mengevaluasi kegiatan bulan sebelumnya dan nenentukan langkah2 bulan berikutnya untuk perbaikan dan pembinaan, diingatkan kembali kepada para kabag. Kasst, kssi dan kapolsek jajaran untuk mengingatkan kembali kepada kesuluh anak buahnya jgn sampai terlibat atau mengikuti giat partai politik atau mendukung salah satu paslon yg nanti akan tampil di Pilkada.

Pewarta M.Umar

.

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini