Search for:
Polres Katingan Melaksanakan Pembinaan Binrohtal

Polres Katingan Melaksanakan Pembinaan Binrohtal

SINARPOS.COM

Kalteng// Personel Polres Katingan melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin setiap hari Kamis (2/05/24). Pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) ini sebagai wadah untuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga Citra Kepolisian di mata masyarakat di pandang lebih baik.

Binrohtal rutin yang dilaksanakan secara rutin di Mesjid Al-Hafizd Polres Katingan ini turut dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Katingan, bintara, serta Asn Polres Katingan.

Kegiatan dimulai dengan pembacaan Surat Yasin yang dibacakan oleh Anggota Polres Katingan dilanjutkan dengan pembacaan Solawat Nariah.

Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana, S.H., S.I.K., M.H., “menyampaikan bahwa kegiatan Binrohtal ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personil Polres Katingan.”

Kapolres Juga juga mengatakan selain itu, dengan adanya binrohtal rutin ini diharapkan dapat membentuk karakter personil Polres Katingan yang lebih baik dan humanis dalam pelaksanaan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat.

“Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental ini sebagai wadah untuk membentuk karakter personil Polres Katingan untuk menjadi lebih Humanis dalam melayani masyarakat, sehingga citra Polri menjadi lebih baik dengan harapan dalam pelaksanaan tugas dapat dipertanggung jawabkan sesuai dengan tugasnya dan untuk memberikan siraman rohani dan moral setiap personel agar menjadi lebih baik serta menjadi alat control diri,” ucap AKBP I Gede Putu Widyana, S.H., S.I.K., M.H.

“kita berharap selain untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, personil dapat dilancarkan dalam segala tugas untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan damai,” tambahnya

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini