Search for:
Polres Bogor Gelar Jumat Curhat Kali ini Warga Sampaikan Keluhan Curhatannya Terkiat Keamanan dan Infrastruktur

Polres Bogor Gelar Jumat Curhat Kali ini Warga Sampaikan Keluhan Curhatannya Terkiat Keamanan dan Infrastruktur

SINARPOS.COM

Polres Bogor – Jumat, 31 Mei 2024, Program Jumat Curhat Polres Bogor Berlangsung di Ruang Mediasi Polres Bogor. Giat yang dimulai pukul 09.00 WIB ini dipimpin oleh Kabagren Polres Bogor, Kompol Sri Marheni Rai, S.E., dan dihadiri oleh berbagai perwakilan dari kepolisian polres Bogor yang mendampingi serta masyarakat yang akan curhat dari Kecamatan Citereup.

Hadir dalam acara tersebut KBO Sat Reskrim Polres Bogor, IPTU Dwi Wiyanto Sulistyiyono, Kaurmintu Sat Binmas Polres Bogor, IPDA Danang Wijayanto, S.H., M.H., serta dua warga Kecamatan Citereup, dua personel Bhabinkamtibmas Polsek Citereup, satu personel Sat Binmas Polres Bogor, dan dua personel Si Propam Polres Bogor.

Dalam sesi curhat, warga menyampaikan sejumlah keluhan. Sdr. Yuyut Tary Bayu dari Kp. Nagrog mengungkapkan kekhawatirannya terkait minimnya penerangan di daerah Ciburayut dan Tual, yang menyebabkan seringnya terjadi kecelakaan dan menjadi lokasi aksi tawuran anak-anak. “Kami sangat berharap adanya penerangan di daerah tersebut untuk mencegah kecelakaan dan tawuran,” ujarnya.

Sdr. Suwandi dari Kp. Nyangkokot mengeluhkan kemacetan di wilayah Desa Gunung Sari akibat jalan yang rusak. “Jalan rusak ini menyebabkan kemacetan parah, terutama saat jam-jam sibuk,” kata Suwandi.

Menanggapi keluhan tersebut, Kompol Sri Marheni Rai menyatakan bahwa pihaknya akan segera melakukan pengecekan ke lokasi-lokasi yang dikeluhkan dan berkoordinasi dengan pihak terkait seperti desa, PLN, dan pemda untuk perbaikan penerangan jalan. “Kami juga akan meningkatkan patroli rutin dan patroli siber untuk memantau aksi tawuran melalui media sosial,” tambahnya.

Selain itu, Polres Bogor akan berkoordinasi dengan PUPR untuk mempercepat perbaikan jalan rusak di Desa Gunung Sari. “Kami berharap masyarakat juga turut berperan aktif dalam menjaga kondusifitas lingkungan,” tutup Kompol Sri Marheni Rai. (Syam)

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini