Search for:
Polres Bogor Adakan Syukuran Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara ke-78 Sebagai Rasa Syukur

Polres Bogor Adakan Syukuran Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara ke-78 Sebagai Rasa Syukur

SINARPOS.COM

POLRES BOGOR – Pada hari Senin, 1 Juli 2024, pukul 13.30 WIB, Polres Bogor menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 di Aula Sanika Satyawada Polres Bogor. Acara ini dihadiri oleh berbagai pejabat daerah dan personel Polres Bogor.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu, AP., M.Si., Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K., M.H., Dandim 0621/Kab. Bogor, LETKOL Kav Gan Gan Rusgandara, S.Hub.Int., Kajari Kab. Bogor, Dr. Irwanuddin Tadjuddin, S.H., M.H., serta para pejabat utama (PJU), Ketua Bhayangkari Cabang Bogor dan personel Polres Bogor.

Dalam sambutannya, Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro,.SH,.SIk,.MH mengucapkan terima kasih atas kehadiran para Forkopimda, dimana sebentar lagi menjelang Pelaksanaan Pilkada, kami pihak Kepolisian mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga Pelaksanaan Pilkada bia berjalan dengan baik dan lancar serta mari sama – sama membangun Indonesia menjadi negara yang maju, aman, tentram, dan damai.

Acara syukuran ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, termasuk pemotongan tumpeng, pemberian penghargaan kepada personel Polres Bogor yang berdedikasi dalam melaksanakan dinas dengan baik serta pemberian beasiswa kepada kedua anak perkara bayi yang tertukar di tahun lalu bertepatan di bulan Juli 2023 tahun lalu, dan saat ini bulan Juli 2024 kedua anak bayi tertukar tersebut sebagai anak asuh Polres Bogor sampai mereka ke jenjang sekolah SMA akan diberikan beasiswa perbulan kepada keduanya dan kedepan syukur – syukur bisa menjadi Bagian Dari Anggota Kepolisian,tutup Kapolres Bogor AKBP Rio. (Syam)

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini