Search for:
Polres Bima Gelar Nobar Wayang Kulit dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024

Polres Bima Gelar Nobar Wayang Kulit dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024

Sinarpos.com l Kota Bima, NTB (06/7) Polres Bima mengadakan acara nonton bareng (nobar) wayang kulit di halaman Mako Polres Bima Kota. Acara ini diadakan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78. Jumat, 5 Juli 2024 pukul 21.00 Wita,

Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata, S.I.K., S.H., melalui P.s Kasubseksi Pidm Sie Humas Aipda Nasrun, menjelaskan bahwa acara tersebut dihadiri oleh Waka Polres Bima Kota Kompol Herman, S.H., bersama para Pejabat Utama (PJU) Polres Bima Kota, serta personel Polres Bima Kota.

Pagelaran wayang kulit dengan lakon “Tumurune Wiji Sejati” menjadi sajian utama dalam acara nobar tersebut.

Dalam kesempatan ini, Kapolri menyampaikan pesan dan semangat kepada seluruh anggota Polri agar selalu menjadi insan yang jujur dan beradab dalam melayani, mengayomi, serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) agar tetap aman, kondusif, dan dapat dipercaya oleh masyarakat.

Acara nobar wayang kulit ini merupakan salah satu bentuk kegiatan untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, sekaligus menjadi momentum refleksi bagi anggota Polri untuk terus meningkatkan profesionalisme dalam bertugas.

Kabid Humas Polda NTB.

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini