Search for:
PKS & PDIP Semakin Mesra, Akankah PKS Bersama PDI Perjuangan di Pilkada Bupati 2024 Tahun Ini?

PKS & PDIP Semakin Mesra, Akankah PKS Bersama PDI Perjuangan di Pilkada Bupati 2024 Tahun Ini?

SINARPOS.COM

Kabupaten Bekasi – Komunikasi Politik dalam pencarian Calon Wakil Bupati dari Partai PDI Perjuangan terus digalakan oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, H Soleman. Minggu (23/6/2024) .

Termasuk pertemuan antara dirinya dengan DPD PKS Kabupaten Bekasi, Budi,.M.M,. Bersama tim Koalisi Ade Kuswara Kunang, “Itu hanya sebatas komunikasi biasa, sebagai pimpinan partai, biasa ngopi kecil tapi bermutu” Ucap Soleman dengan senyumannya.

Ia juga mengatakan, ini merupakan salah satu penjaringan Calon Wakil Bupati yang akan dipasangkan dengan Ade Kuswara Kunang, yang masih dalam pencarian.

“Untuk bakal calon wakil bupati, masih dalam penjaringan, mana yang terbaik untuk berpasangan dengan Ade Kuswara Kunang, dan saat ini nama – nama sudah kita pegang, tinggal realisasinya saja,” Tutur Soleman.

Kembali Soleman menjelaskan, bahwa penjaringan Bakal Calon Wakil Bupati harus mempunyai satu Visi & Misi dengan Koalisi, selain itu Ia juga akan melihat survei minggu depan.

“Bukan tidak mungkin Bakal Calon Wakil kita usulkan oleh Partai Buruh, Partai Amanat Nasional, Partai Nasdem, atau bisa juga dari Partai Golkar,” Jelasnya.

Meskipun katanya Partai Buruh, PAN, Partai Nasdem & Partai Golkar masih dalam tahap penjajakan dan pendekatan, akan tetapi tidak menutup kemungkinan akan memberikan dukungannya kepada Ades Kuswara Kunang.

“Dari komunikasi awal saja mereka akan bergabung dengan kita, karena mereka melihat & mengatakan Ade Kuswara Kunang saat ini memiliki potensi menang, ini bahasa mereka ya, saat bertemu saya,” Ucap Soleman.

Bilamana benar Parati tersebut akan berkoalisi dengan PDI Perjuangan, masih dikatakan Soleman, maka sudah bisa dipastikan Ade Kuswara Kunang, bisa memiliki Koalisi Gemuk yang mendukungnya sebaga Calon Bupati Kabupaten Bekasi di Pilkada mendatang.

“Untuk itu, kita akan berkomunikasi secara intens dengan semua pihak, Insyaa Allah ini akan menjadi Koalisi gemuk, do’a kan saja ya,” Pungkas Soleman.

(Taofik/Bekasi)

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini