Search for:
PEWARTA Dukung Penuh PW FRN Dalam Meriahkan Hari Bhayangkara Ke 78. Dengan Gelar Sholawat Akbar di Pantai Marina Boom Banyuwangi

PEWARTA Dukung Penuh PW FRN Dalam Meriahkan Hari Bhayangkara Ke 78. Dengan Gelar Sholawat Akbar di Pantai Marina Boom Banyuwangi

Banyuwangi – Media Indonesia Times| Persatuan wartawan Fast Respon Nusantara, akan menggelar lomba Mewarnai gambar dan lomba Adzan anak polisi se Jawa Timur 2024, untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 yang akan diselenggarakan pada 23 Juni 2024.

Kegiatan tersebut didukung penuh secara resmi oleh Persatuan Wartawan Banyuwangi (PEWARTA).

Dikutip dari laman resmi PEWARTA dengan perintah langsung dari Ketua PEWARTA Ari bagus Pranata, Jumat (07/06/2024) menjelaskan, untuk menyukseskan gelaran lomba hingga sampai puncak acara yang jatuh pada tanggal 30 juni mendatang.

” Kita support kita dukung PW FRN dalam meriahkan HUT Bhayangkara ke 78 Thn,” kata Ari.

” Selain itu, ini juga bertujuan menggalakkan ekonomi, sebab Kota Banyuwangi merupakan Kota Wisata yang nantinya akan ada bazar UMKM guna membantu perekonomian warga setempat,” imbuhnya.

Menurut Ketua FRN DPC Banyuwangi Agus Samiaji menyampaikan, terima kasih atas dukungan dari temen-temen PEWARTA. sudah mendukung dan membantu mensupport agenda FRN kali ini.

” Trimakasih yang tak terhingga kepada Seluruh teman teman wartawan yang tergabung di PEWARTA BANYUWANGI. Semoga kedepannya kita akan terus melakukan kegiatan yang Positif mendukung program pemerintah dan masyarakat umum,” ucapnya.

Untuk diketahui bahwa jadwal acara lomba mewarnai gambar dan lomba Adzan dimulai dari tanggal 23 juni.
Selanjutnya, acara puncaknya di tanggal 30 Juni 2024.Sholawatan di Pantai Marina Boom Banyuwangi tempatnya.(Red)

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini