Search for:
  • Home/
  • Internasional/
  • Pesawat Tempur Angkatan Udara Italia Jatuh Tewaskan Bocah 5 Tahun dan Keluarganya
Pesawat Tempur Angkatan Udara Italia Jatuh Tewaskan Bocah 5 Tahun dan Keluarganya

Pesawat Tempur Angkatan Udara Italia Jatuh Tewaskan Bocah 5 Tahun dan Keluarganya

SINARPOS.COM

ITALIA || Pesawat tempur Angkatan Udara Italia yang sedang melaksanakan pelatihan sebelum demonstrasi tiba-tiba hilang kendali dan terjatuh.

Peristiwa kecelakaan pesawat tempur yang jatuh tersebut terjadi kemarin pada hari Sabtu (16/9/2023), menewaskan Seorang gadis berusia lima tahun dan juga keluarganya yang sedang berkendara melewati lokasi jatuhnya pesawat.

Seperti dalam Video nampak sebuah pesawat tempur tepat beberapa saat sebelum jatuh, dan tampak sang pilot berhasil menyelamatkan diri dengan cara melontarkan diri dari pesawatnya sebelum pesawat tempur yang dikendarainya itu jatuh ke tanah.

Dikabarkan Kegiatan pelatihan pesawat tempur angkatan udara Aermacchi MB-339-PAN adalah bagian dari tim aerobatik Frecce Tricolori Angkatan Udara Italia. Dimana Dia jatuh di dekat Turin. Sementara Pilotnya berhasil melontarkan diri.

Akibat kejadian tersebut tiga orang juga terluka, saudara laki-laki berusia sembilan tahun dari gadis yang meninggal tersebut dan orang tua mereka. Setiap orang yang jadi korban mengalami luka bakar yang serius/parah.




(Red**)

Leave A Comment

All fields marked with an asterisk (*) are required