Search for:
Perumda Air Minum Sumekar Dukung Program Pemerintah, Percepatan Pemasangan Jaringan Baru 2024

Perumda Air Minum Sumekar Dukung Program Pemerintah, Percepatan Pemasangan Jaringan Baru 2024

SINARPOS.com – SUMENEP || Perusahaan Umum Daerah ( Perumda ) Air Minum Sumekar Kabupaten Sumenep, Jl. DR. Cipto, No. 01 Kolor, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, mendukung program percepatan pemasangan jaringan baru 2024 oleh pemerintah pusat, hal ini merupakan upaya pemerintah memberikan pelayanan air bersih kepada masyarakat yang terdampak.

Direktur utama Perumda Air Minum Sumekar Febmi Noerdiansyah. SAP, menuturkan di ruangannya, program itu merupakan terobosan baru dari pemerintah melalui Kementerian PUPR untuk percepatan pemasangan air bersih secara gratis. Rabu, ( 10 / 07 / 24 ).

“ Kita harap 100 persen masyarakat Sumenep terlayani air bersih meskipun tentunya ada plus minusnya, sebanyak 800 penerima sudah di survei sedangkan sebelumnya teman-teman di wilayahnya sudah paham apa yang di butuhkan di daerahnya, seperti
medan, kondisi dan pekerja. Sehingga tidak memakan waktu yang cukup lama, ” ungkapnya.

Harapan ke depan tentunya Perumda akan melakukan pembenahan manejemen serta infrastruktur dan menyediakan sumber-sumber air baku dan efisiensi operasional kita dukung dengan Tagline Bupati Sumenep ” Bismillah Melayani “. kita dukung program pemerintah pusat dan siap melayani masyarakat.

“ Untuk masyarakat kedepannya kita juga berharap akan lebih banyak untuk bergabung dengan Perumda, yang mana nantinya dapat mengurangi sumur-sumur bor di tiap-tiap rumah. Kita berikan edukasi masyarakat, karena hampir tiap tahunnya kita mengalami kekeringan. Jadi kita sudah mempublikasikan kepada masyarakat lebih awal, sebab akan lebih efektif menggunakan air Perumda dan Alhamdulillah semua aman di kalah musim kemarau, ” tutupnya. ( Bambang )

1 Comment

  1. Simply desire to say your article is as surprising The clearness in your post is simply excellent and i could assume you are an expert on this subject Fine with your permission let me to grab your feed to keep up to date with forthcoming post Thanks a million and please carry on the gratifying work

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini