Search for:
Personil Bhabinkamtibmas Polsek Medan Barat Laksanakan Jumat Curhat

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Medan Barat Laksanakan Jumat Curhat

Sinarpos.com

Medan – Personil Bhabinkamtibmas Polsek Medan Barat melaksanakan Kegiatan Jum’at Curhat Polri di Warkop Tengku Jalan Karya Cilincing Lingkungan VI Kelurahan Karang Berombak Kecamatan Medan Barat. Jumat (5/7/2024).

Pada kegiatan Jum’at Curhat Polri tersebut di pimpin oleh Kanit Binmas Polsek Medan Barat Iptu JSA. Barus, Aiptu Prayuda (Bhabinkamtibmas Kelurahan Kesawan), Aipda B.Manullang (Bhabinkamtibmas Kelurahan Barang Berombak) dan Junaidi (Kepala Lingkungan VI Kelurahan Karang Berombak).

Kegiatan Jum’at Curhat tersebut di awali dengan Personil Bhabinkamtibmas Polsek Medan Barat tiba di Lokasi di di Warkop Tengku Jalan Karya Cilincing Lingkungan VI Kelurahan Karang Berombak Kecamatan Medan Barat, Kemudian Kanit Binmas Iptu JSA.Barus membuka dengan kata-kata sambutan pembukaan Acara Jum’at Curhat disampaikan sebagai berikut Kami dari Polsek ingin mendengarkan keluhan-keluhan maupun saran- dari bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian di Kelurahan Kesawan Kecamatan Medan Barat. Untuk itu dipersilahkan kepada Bapak/Ibu untuk menyampaikan informasi ataupun keluhannya masing-masing.

Pada kegiatan tersebut personil Bhabinkamtibmas Polsek Medan Barat mendengarkan curhatan dari pak Zulaidi Meminta agar lampu jalan di sepanjang jalan speksi yang putus ada dua titik segera diperbaiki karena jalan tersebut sangat gelap saat ini dan warga takut melintas, di lanjutkan curhatan dari pak Sugeng Meminta agar patroli Kepolisian bisa rutin melintas di Jalan Karya Cilincing terutama pada malam hingga subuh, kemudian curhatan Ibu Umi Kalsum Meminta agar ada lagi bantuan untuk Usaha kecil karena sangat terasa manfaatnya dan curhatan pak Adi meminta Agar lampu jalan yang mati bisa diperbaiki atau diganti lampunya

Setelah mendengar keluhan dan curhatan masyarakat tersebut Kanit Binmas Iptu JSA.Barus akan menyampaikan keluhan-keluhan atau saran-sarannya kepada pihak terkait dan untuk kegiatan Patroli akan menyampaikam kepada Kanit Patroli Polsek Medan Barat dari Kelurahan Kesawan maka kegiatan di tutup dengan ucapan terima kasih dan kata-kata penutup oleh Kanit Binmas Polsek Medan Barat.

(ard/Polsek Medan Barat)

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini