Search for:
Persatuan Wartawan Langsa (Perwal) Silaturahmi Di Sambut Hangat Oleh Kasi Inteljen Kajari Langsa

Persatuan Wartawan Langsa (Perwal) Silaturahmi Di Sambut Hangat Oleh Kasi Inteljen Kajari Langsa

SINARPOS,COM

Aceh// Langsa-Selasa, 02/07/2024 Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Langsa Carles Aprianto, SH, MH menerima silaturahmi dari Persatuan Wartawan Kota Langsa (PERWAL) di Ruang kerja kasi Intel Kejaksaan Negeri Langsa.

Pengurus Persatuan Wartawan Kota Langsa (PERWAL) yang hadir yaitu Chaidir Toweren, SE (Ketua PERWAL), Wiwin Hendra (Sekretaris PERWAL), dan Said dan Muhammad (wakil ketua PERWAL).

Carles Aprianto, SH, MH mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada Persatuan Wartawan Kota Langsa (PERWAL) atas kunjungannya ke Kantor Kejari Langsa dalam rangka silaturahmi persiapan audiensi bersama Kajari Langsa.

“Silaturahmi ini merupakan langkah awal dalam menjalin kemitraan maupun komunikasi dengan media guna terwujudnya sinergitas antara aparat penegak hukum dengan insan pers dan juga sebagai sosial kontrol, khususnya dalam hal publikasi kegiatan ataupun hasil capaian kinerja Kejaksaan Negeri Langsa, ” ujar Carles.

“Sebagaimana arahan Jaksa Agung RI, penegakan hukum tidak lagi menitikberatkan seberapa banyak perkara korupsi yang ditangani, namun lebih kepada upaya menjamin suatu wilayah bebas dari korupsi. Kejaksaan juga diperintahkan turut membantu pemerintah daerah melakukan pendataan terhadap aset-aset milik pemerintah yang terbengkalai atau tidak terurus atau dikuasai oleh pihak lain,”Tambahnya.

Ia juga menambahkan terkait pelayanan informasi yang terprosedur dan disediakan ruang tunggu yang nyaman serta dilakukan pendataan pada setiap tamu merupakan salah satu bentuk inovasi pelayanan dalam mewujudkan WBK dan WBBM yang sudah kita persiapan dan inshaAllah mengarah ke arah yang lebih baik lagi.

Ketua Persatuan wartawan Kota Langsa (PERWAL), Chaidir Toweren juga mengucapkan terima kasih kepada Kejaksaan Negeri Langsa melalui Kasi intelijen, yang telah menerima silaturahmi kami dengan tujuan untuk membangun hubungan dan keterbukaan informasi publik sehingga dapat meningkatkan citra Kejaksaan di masyarakat.

Serta terimakasih juga buat kasi intelijen Kejaksaan Negeri Langsa yang sudah menerima permohonan audensi kami bersama Kejari kota Langsa, semoga harapan kami dapat terkabul karena itu merupakan salah satu program kerja jangka pendek yang harus kami lakukan sebelum pelantikan PERWAL dilaksanakan, tutup Chaidir,”

( Wan Atjeh)

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini