Search for:
Peresmian Jaringan Listrik Desa Wakan dan Desa Pongkolong Dihadiri Oleh Pjs. Danramil 1612-08/MP Serma Komang Wijaya

Peresmian Jaringan Listrik Desa Wakan dan Desa Pongkolong Dihadiri Oleh Pjs. Danramil 1612-08/MP Serma Komang Wijaya

Sinarpos.com

MANGGARAI – Pada hari Sabtu, tanggal 8 Juni 2024, Desa Wakan dan Desa Pongkolong mengalami momen bersejarah dengan peresmian jaringan listrik yang dinanti-nantikan. Acara yang dihelat di Dusun Murung, Desa Waka, Kecamatan Pacar, Kabupaten Manggarai Barat ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Pjs. Danramil 1612-08/MP Serma Komang Wijaya.

Bupati Manggarai Barat, Bapak Editasius Endi S.E., hadir untuk meresmikan jaringan listrik tersebut. Dalam sambutannya, beliau menegaskan pentingnya akses listrik bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat desa.

Kehadiran Serma Komang Wijaya sebagai perwakilan militer setempat menambah makna kegiatan ini. Dalam perannya sebagai Pjs. Danramil 1612-08/MP, Serma Komang Wijaya menyampaikan dukungan penuh dari TNI terhadap pembangunan infrastruktur yang menguntungkan masyarakat.

Acara peresmian turut dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, kepala desa, serta perwakilan dari berbagai lembaga pemerintah dan instansi terkait. Penyalaan listrik secara simbolis oleh Bupati Manggarai Barat disambut riuh oleh warga yang turut hadir.

“Bukan hanya sekedar listrik, tapi sebuah harapan baru bagi masyarakat Desa Wakan dan Desa Pongkolong. Ini merupakan langkah besar menuju kemajuan dan kesejahteraan bersama,” ujar salah satu tokoh masyarakat yang hadir.

Dengan peresmian ini, diharapkan akan terjadi perubahan signifikan dalam kehidupan sehari-hari masyarakat, dari segi ekonomi, pendidikan, hingga kesehatan. Acara ditutup dengan ramah tamah yang hangat antara para tamu undangan dan warga setempat.

Peresmian jaringan listrik ini menjadi tonggak sejarah yang membawa harapan baru bagi Desa Wakan dan Desa Pongkolong dalam menapaki masa depan yang lebih cerah.

(Ihwan)

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini