Search for:
Perbaikan Jalan yang di Konfirmasi Oleh Masyarakat Seruyan Tidak di Respon Pihak Pemerintah

Perbaikan Jalan yang di Konfirmasi Oleh Masyarakat Seruyan Tidak di Respon Pihak Pemerintah

SINARPOS.com l Seruyan – 08/07/2024, Permintaan masyarakat untuk perbaikan jalan di Desa Tanjung Rangas ll Kecamatan Danau Seluluk Kabupaten Seruyan sama sekali tidak di respon oleh pihak pemerintah, padahal masyarakat sudah meminta kepada pemerintah untuk perbaikan jalan tersebut, selama tiga bulan yang telah di lalui pun jalan semakin parah rusaknya.

Jalan yang menghubungkan antara Desa Tanjung Rangas ll dengan Kecamatan Batu Ampar menjadi keluhan semua masyarakat dan menghambat lancarnya perjalanan dan aktivitas sehari-hari, juga menjadi kesulitan warga yang melintas jalan tersebut dalam menjalankan kegiatan perekonomian setiap hari.

Sebagai warga dan juga sebagai kepala biro dari media SINARPOS.com di Seruyan saya meminta kepada pihak pemerintah pusat provinsi Kalimantan Tengah agar segera merespon permintaan seluruh masyarakat yang meminta jalan segera di perbaiki demi nyaman dan kelancaran aktivitas masyarakat setempat yang khususnya wilayah Seruyan.

Dari pantauan dan pengamatan kami rekan media tidak hanya Desa Tanjung Rangas ll yang rusak bahkan akses di wilayah beberapa kecamatan mengalami prihal yang sama yaitu akses jalan yang menjadi keluhan semua masyarakat, kerusakan jalan menghambat dan juga merugikan semua, terutama pada perekonomian masyarakat Seruyan yang bergantung pada akses jalan tersebut dalam beraktivitas.

Rusaknya akses jalan juga berdampak pada perekonomian masyarakat hingga menurunnya kualitas pada tranportasi di Desa tersebut membuat biaya operasional semakin melambung tinggi, hingga masyarakat harus berpikir berulang kali untuk melakukan aktivitas dengan menyesuaikan kemampuan mereka sendiri.

Harapan dari masyarakat kepada pemerintah Seruyan agar pemerintah Seruyan bisa turun tangan langsung untuk memastikan bahwa jalan rusak juga jadi jeritan masyarakat kecil yang juga harus di perhatikan dan di tindak lanjuti oleh pihak pemerintah.

Sebagai warga Seruyan kami memohon kepada pihak pemerintah Seruyan agar bisa memberikan kenyamanan pada semua masyarakat dan jangan biarkan masyarakat menjerit dan tersiksa atas semua karena hanya masyarakat kecil yang bisa mengangkat derajat semua pihak pemerintah dan juga suara rakyat yang utama buat pemerintah.

Pewarta: Risalahhudin.

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini