Search for:
Penyuluhan “Bahaya Narkotika, Psikotropika, miras termasuk merokok di SMKN 1 Kasongan” oleh Satresnarkoba Polres Katingan

Penyuluhan “Bahaya Narkotika, Psikotropika, miras termasuk merokok di SMKN 1 Kasongan” oleh Satresnarkoba Polres Katingan

SINARPOS.COM/KATINGAN-Polres Katingan – Polda Kalteng – Satresnarkoba Polres Katingan melaksanakan kegiatan Penyuluhan “Bahaya Narkotika, Psikotropika, miras termasuk merokok di SMKN 1 Kasongan”.

Dijelaskan Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu W, S.H, S.I.K., M.H., melalui Kasat Resnarkoba Polres Katingan AKP Suherman, S.H., M.H., kegiatan ini dalam Mengedukasi dan mencegah Kenakalan Remaja di Kabupaten Katingan, Senin (8/7/2024).

Sosialisasi Bahaya Narkoba, Pergaulan Bebas, Miras, Rokok, dll dilingkungan sekolah, dilaksanakan secara rutin setiap minggu nya di sekolah-sekolah.

Materi Edukasi kenakalan Remaja meliputi Upaya Pencegahan dan bahaya penyalahguna narkoba dalam jangka panjang maupun pendek.

Tujuan Kegiatan Mengedukasi dan mencegah Kenakalan Remaja di SMKN 1 Kasongan, Upaya Implementasi Satuan Reserse Narkoba Polres Katingan dalam upaya menekan penyalahgunaan Narkoba bagi Siswa/Siswi di SMKN 1 Kasongan.

Dalam kegiatan Sosialisasi di SMKN 1 Kasongan tersebut peserta mengerti dengan Bahaya dan pengaruh Negatif dari Narkoba dan Siswa/Siswi SMKN 1 Kasongan beserta Guru Guru SMKN 1 Kasongan melawan memerangi peredaran narkoba serta terbebas dari bahaya Narkoba.

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini