Search for:
Permasalahan

Penjabat Walikota Cimahi Tegaskan Akan Entaskan Permasalahan yang Ada di Kota Cimahi

Penjabat (Pj) Walikota Cimahi, Dicky Saromi, dengan tegas menegaskan komitmennya untuk mengatasi sejumlah permasalahan yang sedang dihadapi oleh Kota Cimahi. Dalam sebuah konferensi pers yang digelar hari ini, Dicky Saromi menyampaikan bahwa pemerintah daerah akan fokus pada berbagai isu krusial seperti masalah stunting yang mempengaruhi masa depan generasi muda Indonesia, serta tantangan klasik seperti kemiskinan. Selasa (2/7/2024)

“Pemerintah Kota Cimahi akan berupaya keras untuk menyelesaikan permasalahan yang kompleks ini. Kami menyadari bahwa kemiskinan, pengangguran, kemacetan, polusi, dan persoalan lainnya merupakan pekerjaan berat yang membutuhkan solusi yang tepat,” ungkap Dicky.

Salah satu hambatan yang dihadapi adalah ketidakproporsionalan antara jumlah penduduk yang terus meningkat dengan luas wilayah yang terbatas. “Penduduk Kota Cimahi saat ini mencapai lebih dari 590 ribu jiwa, namun wilayahnya terbatas. Ini menjadi tantangan tersendiri dalam mencari solusi yang tepat,” jelasnya.

Dicky Saromi juga mengumumkan jargon baru yang akan diusung selama kepemimpinannya, yaitu ‘Cimahi Campernik’, dengan harapan bisa menghadirkan angin segar bagi kemajuan Kota Cimahi ke depannya.

“Kami percaya bahwa Cimahi memiliki potensi besar, terutama dalam bidang kreativitas dan pengembangan SDM di tengah keterbatasan SDA. Semua ini harus disatukan untuk membuat Cimahi semakin Campernik,” tambah Dicky.

Sebagai generasi emas Indonesia, Dicky Saromi menekankan pentingnya penanganan serius terhadap masalah stunting, yang merupakan investasi untuk masa depan bangsa. Ia berjanji akan terus berkomitmen selama menjabat sebagai Penjabat Walikota Cimahi untuk menjadikan Kota Cimahi lebih baik lagi.

Dengan berbagai strategi dan komitmen kuat, Dicky Saromi optimis bahwa Kota Cimahi akan mengatasi berbagai permasalahan yang dihadapi dan menuju ke arah yang lebih baik untuk seluruh masyarakatnya.

_____
***Diskominfo Kota Cimahi

(Wins**)

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini