Search for:
Pemkec Cimamggu Kabupaten Sukabumi Gelar Pisah Sambut Pejabat Lama Dan Baru

Pemkec Cimamggu Kabupaten Sukabumi Gelar Pisah Sambut Pejabat Lama Dan Baru

Sinarpos.com-Sukabumi

Sukabumi- Pemerintah Kecamatan Cimanggu Kabupaten Sukabumi melaksanakan halal bihalal sekaligus menggelar pisah sambut pejabat lama dan baru, serah terima jabatan tersebut dari Asep Rusli Rumawijaya, S.Pd., KP,. MM.Pd. dan Ani Oktavianty Rusli, S.Pd. kepada pejabat baru Dusep Sadeli, S.IP dan Santi Melasari Sadeli, di aula Desa Cimanggu.

Acara dihadiri Muspika Cimanggu, Kapten inf Darkina Iman Saputra, IPTU Mukhlis S.IP, beserta anggota, UPTD, UPK , tokoh agama, tokoh masyarakat, staf Kecamatan Cimanggu, BPD, Kepala Desa beserta perangkat se Kecamatan Cimanggu.Rabu 24/04/2024

Mantan Camat Cimanggu Asep Rusli Rumawijaya menjelaskan bersyukur bisa melakukan kegiatan halal bihalal dan pisah sambut bersama camat yang baru.

“Saya selaku Camat lama di Kecamatan Cimanggu berharap dengan beberapa kebijakan saya bisa dilanjutkan dengan camat baru nanti, dan tidak kalah menarik serta dapat melakukan suatu kolaborasi nanti sesuai moto Kabupaten Sukabumi yang religius, maju, inovasi menuju masyarakat sejahtera lahir batin”, ucap Asep Rusli.

Asep rusli berharap Kecamatan Cimanggu menjadi penyangga yang religius, karena memiliki potensi keagamaan yang sangat kental dengan 40 Ponpes yang ada di 6 desa.

Menurutnya ada nilai-nilai yang bisa diambil antara staf dan karyawan, baik struktural UPTD, UPTB dengan lembaga lain.

“Ya ini akan mewarnai dan akan menentukan secara signifikan, contoh kemarin MTQ tingkat kabupaten Cimanggu menjadi juara ke 2 sampai mendapat 6 trofhy, belum lagi juara ke 3 juga mendapatkan beberapa trophy”, tandas Asep Rusli.

Menurutnya hal tersebut merupakan suatu kebanggaan. Asep juga mengapresiasi kegiatan perahu kertas yang akan mampu memberdayakan perempuan – perempuan berprestasi. TP PKK yang ada di kecamatan maupun di desa akan lebih termotivasi.

“Saya juga berharap kita akan mampu berkolaborasi dengan alim ulama dengan gerakan-gerakan yang bertahan di tingkat kecamatan dan konsisten melakukan Syahriahan keliling ke desa – desa”, ucap Asep lagi.

Cimanggu akan didukung dengan kegiatan yang sudah sistematis untuk dilanjutkan dan dikembangkan, dan semua stake holder diharapkan menjadi penunjang keberhasilan dan kemajuan pungkas Asep.

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini