Search for:
Pemerintahan Pekon Lintik Kecamatan Krui Selatan Realisasikan BLT-DD Tahap 2 tahun 2024 Kepada 20 KPM

Pemerintahan Pekon Lintik Kecamatan Krui Selatan Realisasikan BLT-DD Tahap 2 tahun 2024 Kepada 20 KPM

SINARPOS.COM

Pesisir Barat – Pemerintahan Pekon Lintik Kecamatan Krui Selatan Kabupaten Pesisir Barat Lampung , salurkan BLT-DD Tahap 2 ke-20 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) penyaluran BLT- DD bertempat dibalai Pekon setempat, jumat (14/06/2024)

Hadir dalam kegiatan ini perwakilan Camat Krui Selatan,Babinsa,Pendamping Desa, LHP, tokoh masyarakat, beserta seluruh aparatur Pekon Lintik serta masyarakat penerima BLT-DD dengan jumlah 20 KPM.

Bapak Azwar Peratin Lintik mengatakan, pihaknya memberikan BLT-DD 3 bulan sekaligus kepada 20 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), terhitung bulan April,Mei dan Juni tahun 2024.

“Perbulannya jumlah BLT-DD Rp 300.000., Karena yang dibagikan tiga bulan sekaligus, maka setiap KPM menerima Rp 900.000. “Manfaatkanlah bantuan ini dengan sebaik mungkin dengan membeli kebutuhan pokok yang diperlukan untuk kehidupan sehari hari,” imbuhnya.

Peratin Azwar juga mengatakan” Bantuan BLT-dd Berupa Uang Tunai Rp 300 Ribu per Bulan Selama Setahun Diberikan untuk Mengatasi Kemiskinan Ekstrem di Indonesia, Menggunakan Dana Alokasi Khusus dari pemerintah”,dan Saya juga berharap uang Bantuan BLT-dd ini dapat membantu meringankan beban keluarga khususnya masyarakat Pekon Lintik “.tegasnya.(Taufik)

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini