Search for:
Peluncuran Maskot dan Jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kulon Progo

Peluncuran Maskot dan Jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kulon Progo

Sinarpos.com

KULON PROGO – Pasi Ops Kodim 0731/Kulon Progo Kapten Chb Pardi, menghadiri Peluncuran Maskot dan Jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kulon Progo tahun 2024, yang diselenggarakan KPU Kabupaten Kulon Progo, di Alun-Alun Wates, Sabtu (01/06/2024).

Ketua KPU Kulon Progo Bapak Budi Priyana menyampaikan bahwa hari Pemungutan Suara Pemilihan Gubernur dan Wagub, Bupati dan Wabup, Walikota dan Wakil Walikota akan dilaksanakan tanggal 27 November 2024, kami mohon dukungan dalam pelaksanaannya. Hari ini peluncuran Maskot dan Jingle berupa fauna Burung Kacer. Semoga maskot ini menginspirasi dan sebagai media untuk inspirasi dalam pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati.

Ketua KPU DIY Bapak Ahmad Sidqi menyampaikan, kami atas nama KPU DIY mengucapkan selamat kepada KPU Kulon Progo yang sudah berhasil meluncurkan Maskot dan Jingle pada malam hari ini. Artinya bahwa pelaksanaan Pilkada di Kulon Progo akan berlangsung lebih meriah dan penuh riang gembira. Maskot dam Jingle ini merupakan simbol dan ajakan kepada masyarakat untuk melaksanakan Pilkada Serentak di Kulon Progo tahun 2024.

Pj. Bupati Kulon Progo Ibu Ir. Srie Nurkyatsiwi, M.M.A., mengatakan, peluncuran Maskot dan Jingle ini merupakan tahapan Pemilihan Bupati dan Wabup Kulon Progo, yang tercantum dalam Peraturan KPU (PKPU) No 2 tahun 2024 tentang Tahapan dan Jadwal Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota. Hal ini sebagai upaya mensosialisasikan dan mempublikasikan kepada masyarakat. Pilkada Serentak tahun 2024 akan diikuti sebanyak 37 Provinsi dengan 508 Kabupaten/Kota.

Dengan mengucap ”Bismillahirrahmanirrahim” Maskot dan Jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kulon Progo secara resmi saya launching.

Hadir dalam kegiatan, Pj. Bupati, Ketua DPRD, Ketua KPU, Pasi Ops Kodim 0731/Klp, Pejabat dari Satradar 215/Congot, Kabag Ops Polres, Kejari, Pengadilan Negeri Wates, Yon B Pelopor Brimobda DIY, Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah dan Panewu se-Kabupaten Kulon Progo, Ketua KPU DIY dan Ketua Bawaslu Kulon Progo.

Ihwan

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini