Search for:
Pelepasan Wisuda/i Siswa TK, SD, SMP Muhamadiyah 63 Sei Suka Desa Sumodong Kec. Sei Suka Kab. Batu Bara Sumut

Pelepasan Wisuda/i Siswa TK, SD, SMP Muhamadiyah 63 Sei Suka Desa Sumodong Kec. Sei Suka Kab. Batu Bara Sumut

Batu Bara, Sumut, Sinarpos.Com — Pada hari Rabu 12 Juni 2024, Sekolah Muhamadiyah 63 Sei Suka mulai dari tingkat TK, SD, SMP melaksanakan pelepasan Wisuda/i bagi anak didik yang terdiri TK berjumlah lebih kurang 80 Siswa, anak didik SD berjumlah sekitar 100 Siswa, anak didik SMP berjumlah sekira 150 Siswa yang telah selesai menyelesaikan proses belajar di sekolah Muhamadiyah tersebut.

Kepala Sekolah SD Agus Salim menyampaikan terimakasih bagi orang tua didik dan semoga anak didik tamatan SD dapat melanjutkan pendidikan nya ketingkat SMP yang ada di Sekolah Muhamadiyah tersebut, tuturnya.

Saat acara tersebut, Kepala Desa Sumodong, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera Utara akan menghadiri nya padahal ternyata Kepala Desa tidak menghadiri alias tidak datang pada acara pelepasan Wisuda anak didik sekolah Muhamadiyah itu.

Sangat disayangkan Kepala Desa Sumodong tidak menghadiri pelepasan Wisuda Anak didik sekolah Muhamadiyah, saat awak media mengunjungi Balai Desa Sumodong hari Selasa kemarin Sekretaris Desa (Sekdes) menyampaikan Kepala Desa (Kades) Desa Sumodong, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara hari Rabu besok menghadiri acara pelepasan Wisuda anak didik Muhamadiyah ternyata tidak hadir.

Dalam hati kecil awak media jadi suatu pertanyaan,”kenapa dan mengapa Kepala Desa saat di kunjungi menghindar dari Wartawan dan berbagai alasan melalui Pegawai Balai Desa yang ada di Batu Bara, Kenapa kebanyakan Kepala Desa yang ada di Sumatera Utara begitu sifatnya merasa Risih atau Anti terhadap awak media saat Berkunjung ?.
Nara Sumber: Hayrul Siregar.

(Red/Tim –DL)

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini