Search for:
Tasyakur & Ramah Tamah SMAN 1 Cikarang Timur Menjadi Momen Berharga Yang Sulit Untuk Dilupakan

Tasyakur & Ramah Tamah SMAN 1 Cikarang Timur Menjadi Momen Berharga Yang Sulit Untuk Dilupakan

SINARPOS.COM

Bekasi – Di gelaran Tasyakur & Ramah Tanah Siswa SMAN 1 Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi Angkatan Ke-19 ini, diwarnai dengan suka – cita sekaligus tangis haru para guru dan siswa – siswi, Kelas MIPA & Sosial.

Acara yang berlangsung pada hari Sabtu (18/5/2024) siang ini, di Hotel Holiday Inn, Kabupaten Bekasi ini, dihadiri oleh Kepala Sekolah Dra,.Hj Eri Orpa,.M.M,.M.Si,. Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Romli,.M.Pd,. Beserta jajaran guru dan para tenaga pengajar lainnya, juga hadir diantaranya Ketua PGRI Kabupaten Bekasi Asep Saepulloh.

Disampaikan oleh Dra,. Hj Eri Orpa,.M.M,.M.Si,. Menjelaskan bahwa acara ini merupakan salah satu bukti nyata, adanya sinergitas antara Guru & Murid yang disatukan oleh kasih sayang yang tulus diantara keduanya, sebagai bentuk dukungan untuk perkembangan pendidikan generasi muda.

Ia berharap, acara pelepasan ini dijadikan salah satu moment perekat antara guru & murid selama 3 tahun bertatap muka dalam kegiatan belajar mengajar.

“Dengan demikian, pelepasan siswa angkatan ke-19 SMAN 1 Ciktim ini, menjadi momen berharga yang akan selalu dikenang oleh seluruh peserta yang hadir,” Ucap Dra,.Eri Orpa,.M.M,.M.Si,.

Ia juga berharap, para siswa/siswi yang telah lulus ini, bisa memanfaatkan ilmu yang didapatnya di sekolah dengan sebaik mungkin, dan bisa dijadikan sebagai bekal dalam menyongsong hari depan yang cerah.

“Semoga seluruh siswa/siswi yang lulus saat ini, bisa mendapatkan cita – cita yang di inginkan, dan memiliki masa depan yang cerah dan penuh dengan kesuksesan,” Harapnya.

(Taofik/Bekasi)

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini