Search for:
PDIP Purwasari Minta Tindak Tegas Pelaku Kecurangan Pemilu

PDIP Purwasari Minta Tindak Tegas Pelaku Kecurangan Pemilu

SINARPOS.COM

Karawang || Berkali – kali, Novia atau yang biasa dipanggil “Inul” Ketua DPC PDI Perjuangan Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang, menegaskan bahwa tindak dugaan kecurangan dengan menggelembungkan suara salah satu partai politik telah terjadi, hal tersebut disaksikan oleh perwakilan beberapa partai politik. Hingga bongkar kotak suara dan menghitung ulang jumlah perolehan suara yang sebenarnya.

Inul sangat menyayangkan hal tersebut bisa terjadi di proses pemilihan umum Kecamatan Purwasari, dan Ia juga menduga kecurangan dugaan upaya kecurangan tersebut tidak hanya terjadi di Kecamatan Purwasari saja, bisa jadi tindak dugaan kecurangan tersebut terjadi di kecamatan – Kecamatan lainnya, karena kurangnya proses pemantauan. Minggu (3/3/2024).

Dengan adanya kejadian tersebut, Ia bersama jajaran DPC PDI Perjuangan Kecamatan Purwasari, meminta seluruh pihak terkait dapat menindak tegas kelakuan terhuna oknum PPS yang diduga bisa merugikan banyak pihak tersebut.

“Bagaimana mau punya pemimpin dan wakil rakyat yang baik, jika proses pemilihannya seperti ini,” Ujar Inul dalam pesan Whatsapp nya.

Ia berharap, kejadian seperti ini cukup sampai di sini saja, dan tidak ada lagi tindakan kecurangan yang menciderai proses pesta demokrasi yang berjalan 5 tahun sekali ini.

“Semoga APH bisa membuka mata dan berlaku seadil – adilnya, karena ini sepertinya sudah masuk ke ranah pidana pemilu, ” Pungkasnya.

(Opik – SINARPOS.com Karawang )

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini