Search for:
PBH DPD Feradi WPI Jatim Gelar Rapat Pengurus

PBH DPD Feradi WPI Jatim Gelar Rapat Pengurus

Sinarpos.com l Banyuwangi – Pusat bantuan hukum (PBH) Dewan Perwakilan Daerah Feradi WPI Jawa Timur akan menggelar Rapat pengurus di kantor DPD Feradi WPI Jatim di Jalan Gajah Mada Kelurahan Penataban, Kecamatan Banyuwangi Minggu (7/7/2024). Rapat ini akan membahas berbagai hal terkait kinerja dan program PBH Feradi WPI Jatim ke depan.

Ketua PBH DPD Feradi WPI Jatim, Ari Bagus Pranata, mengatakan bahwa rapat ini penting untuk memastikan PBH Feradi WPI Jatim dapat terus memberikan layanan bantuan hukum yang berkualitas kepada masyarakat.

“Rapat ini akan membahas berbagai hal terkait kinerja dan program PBH Feradi WPI Jatim ke depan. Kami ingin memastikan bahwa PBH Feradi WPI Jatim dapat terus memberikan layanan bantuan hukum yang berkualitas kepada masyarakat,” kata Ari, Sabtu (7/7/2024).

Dia menambahkan bahwa PBH Feradi WPI Jatim berkomitmen untuk membantu masyarakat yang membutuhkan akses terhadap keadilan.

“PBH Feradi WPI Jatim berkomitmen untuk membantu masyarakat yang membutuhkan akses terhadap keadilan. Kami akan terus berusaha untuk memberikan layanan bantuan hukum yang terbaik kepada masyarakat,” ujar Ari.

Perlu diketahui, Beberapa poin penting yang akan dibahas dalam rapat ini antara lain:

  • Evaluasi kinerja PBH Feradi WPI Jatim setelah dilantiknya.
  • Penyusunan program kerja PBH Feradi WPI Jatim untuk periode ke depan
  • Pembahasan strategi untuk meningkatkan kualitas layanan bantuan hukum PBH Feradi WPI Jatim
    Rapat ini diharapkan dapat menghasilkan keputusan-keputusan yang bermanfaat untuk kemajuan PBH DPD Feradi WPI di Jatim.

Redaksi/Tim.

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini