Search for:
Patroli Udara Helikopter Ditpol Udara Korpolairud Baharkam Polri di Event Krui Pro WSL QS 5000 Tahun 2024

Patroli Udara Helikopter Ditpol Udara Korpolairud Baharkam Polri di Event Krui Pro WSL QS 5000 Tahun 2024

SINARPOS.COM

Pesisir Barat – Dalam rangka mendukung pengamanan event Krui Pro WSL QS 5000 tahun 2024, Helikopter Ditpol udara Korpolairud Baharkam Polri jenis NBO-105 / P-1114 yang merupakan BKO dari Polda Lampung, melaksanakan patroli udara di wilayah Tanjung Setia dan Pantai Labuhan Jukung, Kabupaten Pesisir Barat. Sabtu (01/06/24)

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K,.M.H. Melalui Kasihumas Polres Pesisir Barat Ipda Kasiyono, S.E.,M.H mengatakan bahwa Patroli ini dilaksanakan 2 kali dalam sehari yang bertujuan untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap aman selama berlangsungnya event Krui Pro WSL QS 5000 tahun 2024 di Kabupaten Pesisir Barat.

“Selain itu, helikopter ini juga berfungsi sebagai ambulans udara yang siaga untuk memberikan respons cepat dalam situasi darurat medis yang mungkin terjadi selama event berlangsung. Kehadiran helikopter ini tidak hanya mendukung mobilisasi VIP, tetapi juga memperkuat upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar lokasi acara.” Jelasnya

Adapun Crew atau personel yang dilibatkan antara lain AKP Amos Freddy (Pilot), AKP Danang Prayogo (Pilot), AIPDA Agung Priyanto (Mekanik) dan Briptu Erwin ( Mekanik )

Krui Pro WSL QS 5000 tahun 2024 merupakan salah satu ajang bergengsi dalam dunia selancar, yang dihadiri oleh para peselancar profesional dari berbagai negara. Dengan adanya dukungan penuh dari Ditpol udara Korpolairud Baharkam Polri, diharapkan event ini dapat berlangsung dengan lancar dan aman, serta memberikan kesan positif bagi semua peserta dan pengunjung yang hadir.(RLS/Taufik)


(Humas Polres Pesisir Barat)

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini