Search for:
Patroli Tempat Wisata, Upaya Polsek Tempeh Berikan Rasa Aman Kepada Pengunjung

Patroli Tempat Wisata, Upaya Polsek Tempeh Berikan Rasa Aman Kepada Pengunjung

SINARPOS.com // Lumajang >> Untuk mengantisipasi kecelakaan air di tempat wisata dan memberikan rasa aman kepada masyarakat saat hari liburan, anggota Polsek Tempeh melakukan patroli di Obyek Wisata pemandian Sumber Takir dusun Rambak Pakis desa Jokarto kecamatanTempeh. kabupaten Lumajang, Minggu (7/7/2024).

Dalam kegiatan patroli petugas berbincang bincang dengan pengelola dan pengunjung, menyampaikan himbauan kamtibmas, agar selalu berhati-hati.

Kapolsek Tempeh Iptu Syamsul Arifin, himbauan kepada pengunjung agar selalu berhati-hati terutama mengawasi anak-anak saat berenang maupun bermain di air.

“Anggota kami yang melaksanakan patroli tempat wisata juga memberikan himbauan pada pedagang yang berada di area wisata, agar selalu menjaga kebersihan,” Terang Iptu Syamsul.

Syamsul menjelaskan, kegiatan patroli ini juga sebagai upaya preventif Polri khususnya Polsek Tempeh dalam memelihara dan terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Tempeh, terutama di tempat wisata.

“Pantauan selama kegiatan patroli, situasi dan Kondisi di sekitar Wisata Sumber Takir dalam keadaan aman dan terkendali untuk pengunjung terpantau ramai, mengingat liburan sekolah,” Pungkasnya

//slmt//**(hmspolreslmj)**

https://sinarpos.com//

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini