Search for:
Patroli Pemukiman Warga, Polsek Pasirian Berikan Himbauan Kamtibmas

Patroli Pemukiman Warga, Polsek Pasirian Berikan Himbauan Kamtibmas

Sinarpos.com l Lumajang-Guna memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kecamatan Pasirian, Polsek Pasirian melaksanakan Patroli malam hari di wilayah pemukiman warga.

Kali ini patroli di pimpin oleh Aiptu Aan, Aipda Yohan, Bripka Hary dan Brigadir Anang dengan sasaran pemukiman penduduk di wilayah Desa Sememu, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang, Selasa (18/6/2024).

Kapolsek Pasirian AKP Agus Sugiharto melalui Kasubsi Pidm Sihumas Ipda Sugiharto menjelaskan, tujuan dari giat Patroli Pemukiman untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Pasirian.

Lanjut AKP Agus, Dalam patrolinya, petugas patroli memberikan himbauan kepada masyarakat yang di jumpai agar aktif mendirikan Siskamling di desanya masing-masing dan senantiasa menjaga kerukunan antar warga.

“Dengan mendirikan Siskamling maka masyarakat ikut membantu tugas Polri untuk menciptakan kondisi yang aman di tiap-tiap desa,” Terangnya.

Selain untuk menciptakan situasi aman, kegiatan Patroli juga dapat digunakan untuk menjalin silaturahmi dan kerjasama antara Polisi dengan masyarakat. Selama kegiatan patroli berlangsung, situasi berjalan aman dan tertib..

“Partroli rutin ini dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat sehingga keamanan dan kenyamanan bisa dirasakan dengan kehadiran polisi,” Pungkasnya

Humas polres Lumajang.

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini