Search for:
Patroli Kamtibmas di Pasar Besar, Polsek Pahandut Ingatkan Waspada Tindak Kriminalitas

Patroli Kamtibmas di Pasar Besar, Polsek Pahandut Ingatkan Waspada Tindak Kriminalitas

SINARPOS.COM

Kalteng// Polresta Palangka Raya – Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng kembali bergerak untuk melakukan patroli keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) pada wilayah hukumnya.

Patroli kamtibmas kali ini dilakukan oleh para personel Polsek Pahandut pada komplek Pasar Besar yang berada di kawasan Jalan Ahmad Yani, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Minggu (28/4/2024) mulai pukul 16.30 WIB.

Patroli Kamtibmas di Pasar Besar

Kapolresta, Kombes Pol. Budi Santosa melalui Kapolsek Pahandut, Kompol Volvy Apriana menjelaskan bahwa selain berpatroli para personel juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang berada di kawasan pasar tersebut.

“Kami mengingatkan agar masyarakat selalu waspada dan berhati-hati terhadap tindak kriminalitas yang berpotensi terjadi pada kawasan pasar, diantaranya yakni pencurian barang bawaan dan curanmor,” jelas Kompol Volvy.

Patroli Kamtibmas di Pasar Besar

“Apabila ada yang mengetahui, melihat atau bahkan mengalami tindak kriminalitas diharapkan agar segera melaporkan kepada kantor kepolisian terdekat agar kami dapat segera melakukan penanganan dan tindak lanjut,” pungkasnya.

Red**

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini