Search for:
PANWASCAM Lemong Kordinasi Ke Adepsi Guna Memutus Pelanggaran Netralitas Peratin Dan Aparat PEKON

PANWASCAM Lemong Kordinasi Ke Adepsi Guna Memutus Pelanggaran Netralitas Peratin Dan Aparat PEKON

SINARPOS.COM
Pesisir Barat – Dalam rangka upaya memutus Pelanggaran Netralitas Peratin dan Aparat Pekon di Kecamatan Lemong, Panwascam Lemong melakukan Koordinasi Ke Apdesi.Senin (08/07/2024)

Ketua Panwascam Lemong Ambar Ulan F mengatakan “kami Panwascam Lemong melakukan Koordinasi dengan Peratin se- Kecamatan Lemong melalui Ketua Apdesi Kecamatan Lemong Bapak Wirdana yang juga merupakan Peratin Pekon Rata Agung dan Bendahara Apdesi Kecamatan Lemong Bapak Solikun sekaligus Peratin Sukamulya beserta seluruh aparatur Pekon Lemong.

Dalam kesempatan ini kami menyampaikan harapan-harapan dan Himbauan agar Pilkada 2024 di Kecamatan lemong ini berjalan dengan sukses tanpa ada kesan catatan buruk di Kecamatan Lemong.

Sementara Ketua Apdesi Kecamatan Lemong Wirdana mengatakan “kami sebagai peratin se-kecamatan Lemong menyabut baik apa yang menjadi harapan pada pilkada tahun 2024.

“Dalam hal tersebut kami tentu akan mengedepankan Netralitas dan tidak berhenti di kami saja,akan tetapi kami juga akan menyampaikan kepada seluruh aparatur Pekon di masing-masing Pekon.

Lanjut Wirdana ” kami secara Kelembagaan Apdesi Kecamatan Lemong menyambut baik kegiatan ini juga dengan sangat terbuka dan mengapresiasi kegiatan ini,dan kedepannya tentunya bisa berkoordinasi kembali dalam hal Pengawasan” ujar Wirdana.(Taufik)

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini