Search for:
Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Deddy Suryadi, S.I.P., M.Si. Menghadiri Syukuran HUT Ke-78

Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Deddy Suryadi, S.I.P., M.Si. Menghadiri Syukuran HUT Ke-78

Semaran/Sinarpos.com Persit Kartika Chandra Kirana PD IV/Diponegoro Tahun 2024 di Balai Diponegoro, Jl. Perintis Kemerdekaan, Watugong (Senin, 6/5/2024)

Dalam sambutannya, selaku Pembina Persit Kartika Chandra Kirana PD IV/Diponegoro Mayjen TNI Deddy Suryadi, S.I.P., M.Si. mengucapkan selamat ulang tahun kepada Persit Kartika Chandra Kirana PD IV/Diponegoro serta memberikan apresiasi yang tinggi atas dedikasi dan kontribusi yang telah diberikan oleh Persit dalam mendukung tugas-tugas para prajurit.

Syukuran HUT Ke-78

“Saya berharap agar setiap anggota Persit Kartika Chandra Kirana mampu menjadi motivator dan pemberi semangat bagi prajurit,” ungkapnya.

Selain itu Pangdam juga menekankan agar anggota Persit dapat bersikap rendah hati dan santun dalam bersosialisasi demi menjaga nama baik pribadi, keluarga, organisasi, dan juga satuan, serta mampu menjadi teladan di tengah-tengah masyarakat.

Sebagai organisasi pendamping prajurit, anggota Persit juga harus bisa menjadi sosok yang peduli dengan keluarga, lingkungan sekitar dan masyarakat. Kreatif dengan menjadi inspirasi bagi sesama di tengah keterbatasan dan tantangan tugas, namun tetap sederhana sebagai pendamping abdi negara. Hal ini selaras dengan tema Peringatan HUT ke-78 Persit tahun 2024 yaitu “Persit Peduli, Kreatif, dan Sederhana”.

Syukuran HUT Ke-78

“Saya berharap dalam menghadapi tugas-tugas ke depan, Persit Kartika Chandra Kirana tidak hanya dapat menyikapi perkembangan yang terjadi, tetapi juga berkomitmen untuk berbuat baik kepada sesama, sehingga memberi inovasi, inspirasi, dan solusi yang sederhana namun berdampak besar dalam meningkatkan kesejahteraan bersama,” pungkasnya.

Pangdam IV/Diponegoro juga berkesempatan memberikan tali asih kepada para Warakawuri yang hadir dalam acara tersebut, sebagai bentuk penghargaan dan rasa terima kasih atas peran mereka dalam mendukung keberhasilan tugas para prajurit. Dengan tali asih ini, diharapkan dapat sedikit meringankan beban dan memberikan dukungan moral bagi para Warakawuri dalam perjalanan mereka sebagai pendamping abdi negara.

Syukuran HUT Ke-78

Turut hadir dalam acara tersebut, Kasdam, Irdam, Kapok Sahli Pangdam IV/Diponegoro, para Danrem, Asisten, Kabalak, Komandan Satuan jajaran Kodam IV/Diponegoro dan Ibu Ketua beserta Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Daerah IV/Diponegoro.

(WGN – Pungki – Pendam IV/Diponegoro)

Red:sinarpos/Eni

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini