Search for:
Organisasi (PERWAL) Kota Langsa Melaksanakan Rapat Perdana Bersama Seluruh Pengurus

Organisasi (PERWAL) Kota Langsa Melaksanakan Rapat Perdana Bersama Seluruh Pengurus

Sinarpos,com

Aceh// Langsa Ketua umum terpilih Persatuan Wartawan Langsa (Perwal) periode 2024 – 2029, Chaidir Toweren bersama dengan Sekretaris dan para wakil ketua melaksanakan rapat perdana bersama pengurus di Cafe Ibam’s Jalan Ahmad Yani kota Langsa, Sabtu (27/04/2024).

Disampaikan Chaidir, pertemuan atau rapat perdana ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi agar para pengurus lebih dekat dan akrab lagi, dengan begitu kedepan diharapkan bisa saling mendukung, bekerjasama dan berkolaborasi membagun Perwal menjadi lebih baik dari organisasi yang sudah ada.

“Ini merupakan pertemuan perdana untuk seluruh pengurus Perwal setelah organisasi ini resmi berbadan hukum. Kita ingin kita bisa bekerjasama dan sama-sama memiliki agar organisasi ini menjadi baik dan besar, “ujar Chaidir.

Dalam pertemuan ini selain membicarakan program kerja dan persiapan pelatikan Perwal, juga ingin mengali gagasan dan ide dari seluruh pengurus, baik untuk program kerja jangka panjang maupun program kerja jangka pendek, jelas Chaidir.

“Begitu juga Sambutan” ketua Humas Persatuan Wartawan Langsa ( Perwal) Syafruddin yang di sapa”(Wan Atjeh),Saat ini Perwal sudah membentuk bidang-bidang diantaranya, Bidang Keorganisasian dan Keanggotaan, Bidang Humas, bidang pendidikan dan pelatihan profesi, Bidang Pengawasan Etika dan profesi wartawan, Bidang Ekonomi kerakyatan, Bidang Hukum dan HAM, Bidang Hubungan antar Lembaga dan bidang pengkajian dan pengembangan Organisasi.

Rapat Perdana Bersama Seluruh Pengurus

“Syafruddin “Alias Wan Atjeh”berharap dengan terbentuknya Perwal di kota Langsa, bisa menjadi wadah untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) para seluruh pengurus Perwal. Karena bila SDM sudah baik, inshAllah pendapatan dan taraf hidup akan lebih baik juga.”pintasnya,

Turut Hadir”dalam rapat tersebut, Para Wakil ketua Burhanuddin Rangkuti dan Hamid Apriko, Sekretaris Junaidi YN, Wakil sekretaris Ridwan, Bendahara Yunita, Ketua bidan OKK Heri Wahyu, Humas Syafruddin, Ketua Bidang Pendidikan dan pelatihan profesi Hendra Bangsawan, ketua Bidang Ekonomi Kerakyatan Hendrik, Ketua bidang hubungan antar lembaga T.M. Nur dan ketua bidang pengkajian dan pengembangan organisasi Syahrul Akbar.,”

“Semoga dengan adanya Organisasi Perwal ini di Kota Langsa,Insyah Allah bisa berjalan dengan baik,saling mendukung kinerja pemerintahan Kota Langsa agar pembangunan Kota Langsa,semoga bisa lebih maju lagi” Ucapnya, Ketua HUMAS.

( Wan Atjeh)

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini