Search for:
Oknum PNS Kemenag Sumenep Bolos Kerja, Apa Sanksi yang Akan Ia Terima….?

Oknum PNS Kemenag Sumenep Bolos Kerja, Apa Sanksi yang Akan Ia Terima….?

SINARPOS.com – SUMENEP || Oknum Pegawai Negeri Sipil di Kementerian Agama Sumenep yang menjabat sebagai Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh diketahui tidak masuk kerja alias bolos sejak dikabarkan melakukan dugaan penipuan dan penggelapan kepada sejumlah calon jemaah haji.

Hal itu diketahui saat media selalu berusaha menemui di kantornya selalu gagal dan beberapa kali menghubungi via telepon tidak berhasil.

Kebolosan Qaispun diperkuat pula dengan keterangan Kepala Kemenag saat dikonfirmasi melalui telepon WhatsAppnya.

Foto : Ruang Kerja Kasi PHU Kemenag Sumenep tertutup, Selasa, ( 09 / 07 / 24 )

Terakhir saat kemarin sejumlah media mendatangi kantor Kemenag dan kembali menemukan ruang kantornya dalam keadaan tertutup rapat.

Kepala Kemenag – pun saat ketemu awak media menerangkan bahwa Qais tidak masuk kerja, ” Tidak masuk kerja Mas, ” jawabnya singkat sambil buru – buru ke Musholla sholat Ashar. Selasa, ( 09 / 07 / 24 ).

Dari sejumlah informasi yang media kumpulkan menerangkan bahwa bersangkutan sudah lama tidak masuk kerja tanpa alasan jelas alias bolos sejak Hari Raya Idul Adha.

Apratur Sipil Negara atau Pegawai Negeri Sipil memiliki tanggung jawab dalam menjalankan tugasnya sebagai pelayan publik. Dengan begitu kehadiran PNS sangat dibutuhkan. ( Bambang )

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini